Ada Banyak Promo dan Tawaran Menarik Astra Auto Fest 2020, Apa Saja ?

Kompas.com - 19/02/2020, 10:42 WIB
Direktur PT Astra International dan Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin. KOMPAS.com/AMBARANIE NADIADirektur PT Astra International dan Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin.

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka hari ini, Rabu (19/2/2020) di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk

Astra Auto Fest 2020 mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra” juga menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Pameran otomotif tahunan yang telah terselenggara sejak tahun 2018 ini akan berlangsung selama lima hari ke depan, atau sampai tanggal 23 Februari 2020.

Baca juga: Astra Investasi Rp 200 Miliar untuk Rampungkan Rest Area Mewah di Tol Semarang-Solo

Direktur Astra, Suparno Djasmin menyebutkan, Astra Auto Fest adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra.

"Semua terlibat, mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation Otomotif, Jasa Keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologidigital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotifsecara nasional," katanya melalui siaran resmi.

Djasmin menjelaskan, tahun ini Astra Auto Fest akan dilaksanakan sebanyak lima kali. Pelaksanaan Astra Auto Fest juga tak hanya di Jakarta, Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya.

Selain dalam rangka memperingati HUT 63 tahun Astra, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

“Kami melihat sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018 Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun darisisi transaksional," jelasnya.

Djasmin mengatakan pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Toyota Astra Antisipasi Kebijakan 20 Persen Mobil di Indonesia Bertenaga Listrik

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X