Tiga Hari Berlangsung, BCA Expoversary 2020 Bukukan Transaksi Rp 5,6 Triliun

Kompas.com - 24/02/2020, 13:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Perhelatan BCA Expoversary 2020 selama 3 hari yang digelar dalam rangka merayakan HUT BCA yang ke-63 dipadati oleh lebih dari 50.000 pengunjung.

BCA Expoversary yang digelar 3 hari mulai 21 Februari-23 Februari 2020 ini mengusung konsep one stop shopping.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengatakan, antusiasme pengunjung selama tiga hari berturut-turut sangat positif.

"Dari hari pertama hingga ketiga, lima hall dipadati pengunjung dari berbagai kalangan. Seluruh tenant ramai dan kebanyakan antri oleh pengunjung yang ingin berburu promo istimewa hingga diskon 63 persen," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (24/2/2020).

BCA Expoversary 2020 menghadirkan 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food and beverages, dan masih banyak lagi.

Selama tiga hari kegiatan, tercatat penjualan lebih dari Rp 5,6 triliun.

“Kehadiran berbagai brand developer, brand mobil dan motor, gadget, tenant F&B, tenant fashion, hingga booth CSR Bakti BCA memberi warna tersendiri pada gelaran ini,” tambah Petrus.

“Terima kasih kepada lebih dari 50.000 pengunjung yang telah hadir dan antusiasi mengunjungi persembahan BCA Expoversary 2020. Kami senang dapat memberikan akses one stop shopping kepada masyarakat luas. Semoga gelaran ini dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Sampai jumpa di BCA Expoversary tahun depan,” tutup Petrus Karim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.