Ada Layanan Tes Covid-19 untuk Perusahaan, Ini Cara Daftarnya

Kompas.com - 23/04/2020, 16:31 WIB
Rapid tes covid-19 SHUTTERSTOCKRapid tes covid-19
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Marketplace Bhinneka.com bersama Triasse tawarkan layanan pengecekan dasar hingga rapid test Covid-19 untuk perusahaan.

Bhinneka.com memastikan tes Covid-19 layanan ini dilakukan oleh laboratorium rekanan resmi.

Chief of Commercial & Omnichannel Bhinneka.com Vensia Tjhin mengatakan, memastikan kondisi kesehatan karyawan adalah hal yang sangat penting untuk menjalankan roda perusahaan.

Baca juga: Ditanya Netizen Alasan Tak Dipilih Lagi Jadi Menteri, Ini Jawaban Susi Pudjiastuti

“Kami sebagai korporasi yang telah beroperasi selama 27 tahun menyadari bahwa karyawan adalah aset perusahaan, di mana hal ini juga senada dengan kebutuhan pelanggan korporasi kami,” jelas Vensia dalam konferensi pers online, Jakarta, Kamis (23/4/2020).

Di masa pandemi, kebutuhan pelayanan kesehatan tidak bisa sangat besar. Namun di sisi lain pergerakan bisnis harus tetap berjalan. Oleh karena itu, pelaku usaha juga dituntut untuk menjaga lingkungan kerja yang nyaman dan menjaga keselamatan karyawannya.

“Salah satu kategori produk yang mengalami lonjakan pertumbuhan di kuartal 1/2020 tentunya alat kesehatan yang hampir menyentuh tiga digit. Untuk itu, kami meluncurkan kerja sama strategis dengan Triasse, dengan menyediakan ragam diagnostik medis untuk korporasi,” kata Vensia.

Sementara itu, Co-Founder dan Chief Strategy Officer Triasse Handry Mulyo mengatakan kerja sama ini juga memberikan solusi menyeluruh terhadap pemeriksaan Covid-19.

Baca juga: Selain Garuda Indonesia, BUMN Ini Juga Pangkas Gaji Karyawannya

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X