Jumat, Lalin Tol Japek dari MM2100 Arah Cikampek Dialihkan

Kompas.com - 02/07/2020, 12:30 WIB
Lalu Lintas dari arah Kawasan MM2100 menuju Cikampek dialihkan. Dok. Jasa MargaLalu Lintas dari arah Kawasan MM2100 menuju Cikampek dialihkan.

JAKARTA, KOMPAS.com-  Jasa Marga berencana melakukan pengalihan lalu lintas dari arah Kawasan MM2100 yang akan masuk tol menuju arah Cikampek. Pengalihan lalu lintas akan berlaku mulai Jumat (3/07/2020) pukul 09.00 WIB.

"Untuk kendaraan dari arah MM2100 yang akan menuju arah Cikampek melalui ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang semula melalui Gerbang Tol (GT) Cibitung 2 dialihkan melalui ramp konstruksi baru (Ramp 2.2)," kata General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/7/2020).

Menurut Widiyatmiko, pengalihan arus lalin tersebut dilakukan karena adanya pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing.

Baca juga: Jasa Marga: Volume Lalu Lintas yang Menuju Jakarta Turun

Tepatnya di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung kilometer 24+600.

"Agar informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division juga telah melakukan sosialisasi melalui Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta," sebutnya.

Terkait pengalihan arus lalu lintas Cibitung hingga Cikampek ini, pelintas jalan dapat mengetahui informasi terkini melalui Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut. Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan," ujarnya.

Baca juga: Kalahkan Toyota, Tesla Kini Jadi Perusahaan Otomotif Paling Bernilai di Dunia



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X