BUMN Perfilman Lagi Buka Loker dan Magang, Ini Syaratnya

Kompas.com - 12/07/2020, 14:00 WIB
Gedung PFN di Jakarta Timur, Rabu (20/12/2017) StanlyGedung PFN di Jakarta Timur, Rabu (20/12/2017)

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perum Produksi Film Negara buka lowongan kerja dan magang.

Mengutip dari website resmi perum. pfn.co.id ada 10 syarat umum dan khusus yang sesuai perusahaan tersebut cari, antara lain usia maksimal 27 tahun, problem solver, analytical thinking.

Kemudian jujur dan teliti, sistematis dalam bekerja. Dapat bekerja dalam tim maupun individu dan dengan tenggat waktu.

Sementara itu untuk persyaratan khusus meliputi latar belakang pendidikan S1 Psikologi/Manajemen/Hukum, pengalaman minimal 2 tahun sebagai HRD, serta pernah mengikuti pelatihan HR.

Baca juga: Mayora Buka Lowongan Kerja Lewat Program MDP, Simak Syaratnya

Pelamar kerja bisa mengirimkan CV ke email recruitment@pfn.co.id dan jangan lupa mencantumkan format SDM_nama pelamar kerja.dan 

Sementara itu untuk yang tertarik magang di Perum Produksi Film Negara juga ada persyaratannya, yakni berusia maksimal 25 tahun, mampu mendesain grafis dan video editing, menguasai program desain komunikasi.

Syarat khusus bagi yang magang, merupakan S1 atau juga mahasiswa tingkat akhir jurusan Komunikasi Visual/Desain Grafis/Multimedia/Public Relation. Untuk alamat surel pengiriman CV sama seperti penjelasan di atas, namun dengan format MAGANG_nama.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X