Mau Tambah Daya Listrik? PLN Beri Diskon Jadi Hanya Rp 170.845

Kompas.com - 15/07/2020, 17:06 WIB
Ilustrasi listrik PLN dok PLNIlustrasi listrik PLN

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PLN (Persero) menggelar promo diskon harga tambah daya, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke - 75.

Direktur Niaga dan Manajemen PLN, Bob Saril mengatakan, pihaknya memberikan diskon penambahan daya, dari semula pelanggan perlu mengeluarkan biaya hingga Rp 4,8 juta, menjadi hanya Rp 170.845.

Menurut dia, promo diskon penambahan daya ini mampu memfasilitasi kebutuhan listrik pelanggan yang tengah meningkat, seiring masih berlanjutnya tren bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

"Sejak pandemi Covid-19, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena seluruh aktivitas dilakukan di rumah. Melalui semangat hari kemerdekaan, diskon ini kami berikan untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan listriknya yang meningkat," tutur Bob, Rabu (15/7/2020).

Baca juga: Ingin Tahu Rincian Tagihan Listrik? Ini Cara Akses Invoice Tagihan PLN

Lebih lanjut, Bon menjelaskan, progran ini hanya diberikan kepada pelanggan golongan tarif rumah tangga rendah, mulai dari daya 450 VA hingga 4.400 VA, dengan pilihan daya akhir menjadi 2.200 VA hingga 5.500 VA.

Diskon ini sudah dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 14 Juli hingga 30 September 2020.

"Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah," katanya.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo tersebut, dapat langsung menghubungi Contact Center PLN 123, email resmi pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN Mobile, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

Baca juga: Tidak Ada Kenaikan Tarif Listrik hingga Akhir Tahun, Ini Rinciannya



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X