MRT Jakarta Buka 3 Posisi Lowongan Kerja untuk S1, Cek Syaratnya

Kompas.com - 11/10/2020, 09:00 WIB
Suasana Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (25/3/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOSuasana Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (25/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mass Rapid Transit ( MRT) Jakarta membuka lowongan pekerjaan untuk tiga posisi bagi calon pekerja lulusan S1.

MRT Jakarta adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta yang bergerak di bidang pelayanan jasa transportasi publik perkotaan berbasis rel.

Melansir laman resmi perusahaan, Minggu (11/10/2020), ketiga posisi yang tengah di cari perusahaan yakni contract engineer, content and corporate branding specialist dan safety, health and environment assistance specialist.

Baca juga: BUMN Logistik Ini Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Posisi dan Syaratnya

Adapun pengiriman lamaran hanya dilakukan secara online melalui website resminya di sini. Laman tersebut juga memuat info lebih lanjut tentang lowongan yang dibuka MRT Jakarta.

Berikut kualifikasi untuk masing-masing posisi lowongan pekerjaan yang dibuka MRT Jakarta:

1. Contract Engineer

- Pendidikan S1 dari jurusan Teknik Sipil/Teknik Elektro/Teknik Mesin

- Diutamakan memiliki pengalaman 3-6 tahun sebagai Contract Engineer

- Memiliki pengetahuan dan memahami FIDIC yellow book

- Mampu melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi dengan pihak internal dan eskternal, dan mampu berorganisasi dengan efektif

- Memiliki kemampuan leadership, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X