Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Belanja Online 10.10, Ini Merek yang Paling Diburu di Shopee

Kompas.com - 12/10/2020, 17:13 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan e-commerce ramai-ramai menggelar promo belanja online 10.10 pada tahun ini. Berbagai merek barang pun diserbu para konsumen.

Di Shopee misalnya, sejumlah merek bahkan diberikan penghargaan lantaran menjadi brand yang paling diburu dan terfavorit pada promo belanja online 10.10.

“Kami turut senang untuk dapat memberikan akses ke berbagai kebutuhan yang sesuai dengan personalisasi masyarakat Indonesia," ujar Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi dalam siaran persnya, Jakarta, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Tutup Usia, Ini Deretan Binis Robby Sumampouw Semasa Hidup

Pada kategori Brand Terlaris berdasarkan Total Transaksi (GMV), ada JBL untuk kategori Audio, Canon untuk kategori kamera, Sandisk untuk kategori Accecories, Unilever untuk kategori personal care dan masih banyak lagi.

Sementara untuk penghargaan Favorite Brands berdasarkan pilihan pengguna Shopee ada produk Samsung untuk kategori handphone, Macbear untuk kategori ibu & anak, Everwhite untuk kategori kecantikan dan masih banyak lagi.

Daniel berharap dengan adanya penghargaan ini dapat membantu upaya pelaku usaha dalam meningkatkan sistem pemasarannya, performa bisnis, serta perkembangan industrinya.

“Selamat kepada setiap brand yang telah berpartisipasi dalam kedua program penghargaan ini, kami berharap dengan adanya program ini bisa menjadi sarana yang mewadahi agar dapat senantiasa memberikan akses berbelanja online yang aman, nyaman, dan efektif terhadap brands pilihan masyarakat Indonesia seterusnya," pungkasnya.

Baca juga: Serikat Buruh Bantah Demo Tolak UU Cipta Kerja karena Termakan Hoaks

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com