Promo Belanja Online 10.10, Ini Merek yang Paling Diburu di Shopee

Kompas.com - 12/10/2020, 17:13 WIB
Ilustrasi digitalisasi bagi UMKM. DOK. SHUTTERSTOCKIlustrasi digitalisasi bagi UMKM.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan e-commerce ramai-ramai menggelar promo belanja online 10.10 pada tahun ini. Berbagai merek barang pun diserbu para konsumen.

Di Shopee misalnya, sejumlah merek bahkan diberikan penghargaan lantaran menjadi brand yang paling diburu dan terfavorit pada promo belanja online 10.10.

“Kami turut senang untuk dapat memberikan akses ke berbagai kebutuhan yang sesuai dengan personalisasi masyarakat Indonesia," ujar Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi dalam siaran persnya, Jakarta, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Tutup Usia, Ini Deretan Binis Robby Sumampouw Semasa Hidup

Pada kategori Brand Terlaris berdasarkan Total Transaksi (GMV), ada JBL untuk kategori Audio, Canon untuk kategori kamera, Sandisk untuk kategori Accecories, Unilever untuk kategori personal care dan masih banyak lagi.

Sementara untuk penghargaan Favorite Brands berdasarkan pilihan pengguna Shopee ada produk Samsung untuk kategori handphone, Macbear untuk kategori ibu & anak, Everwhite untuk kategori kecantikan dan masih banyak lagi.

Daniel berharap dengan adanya penghargaan ini dapat membantu upaya pelaku usaha dalam meningkatkan sistem pemasarannya, performa bisnis, serta perkembangan industrinya.

“Selamat kepada setiap brand yang telah berpartisipasi dalam kedua program penghargaan ini, kami berharap dengan adanya program ini bisa menjadi sarana yang mewadahi agar dapat senantiasa memberikan akses berbelanja online yang aman, nyaman, dan efektif terhadap brands pilihan masyarakat Indonesia seterusnya," pungkasnya.

Baca juga: Serikat Buruh Bantah Demo Tolak UU Cipta Kerja karena Termakan Hoaks

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X