Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertamina Beri Diskon untuk Konsumen yang Bayar Gunakan LinkAja

Kompas.com - 12/10/2020, 16:09 WIB
Rully R. Ramli,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina (Persero) memberikan diskon pembelian BBM jenis Pertamax untuk setiap masyarakat yang melakukan pembayaran dengan LinkAja melalui aplikasi MyPertamina.

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian Pertamax dengan menggunakan MyPertamina maka akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 250 per liter.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Putut Andriatno, mengatakan, program yang mulai berlaku hari ini, Senin (12/10/2020), hingga 31 Oktober mendatang itu dilakukan untuk mendorong metode pembayaran tanpa uang tunai atau cashless.

"Utamanya mendorong penggunaan cashless sebagai salah satu cara pembayaran yang aman di masa pandemi Covid-19," ujarnya kepada Kompas.com, Senin.

Baca juga: Pertamina Diskon Harga Pertamax, Ini Caranya

Selain itu, Putut menambahkan, Pertamina juga tengah mendongkrak angka pengguna aplikasi tersebut.

Oleh karenanya, program potongan harga itu dipastikan dapat berlaku diseluruh SPBU Pertamina yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

Putut menyebutkan, untuk mengetahui daftar SPBU yang dapat menggunakan MyPertamina dapat dilihat di website mypertamina.id.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” kata Putut.

Baca juga: Penjualannya Diproyeksi Menurun, Pertamina Pangkas Penjualan Premium?

Putut pun mengajak masyarakat memanfaatkan promo ini dengan cara mengunduh aplikasi MyPertamina.

"Cukup kunjungi google play atau apps store dan unduh aplikasi MyPertamina dan nikmati berbagai keuntungan menarik. Karena masih sangat banyak promo yang akan bisa didapatkan ke depan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com