Ditjen Pajak Lelang 6 Mobil Sitaan, Harga Mulai Rp 39,2 Juta

Kompas.com - 12/11/2020, 14:17 WIB
Ditjen Pajak KOMPAS/RIZA FATHONIDitjen Pajak
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak kembali melelang mobil sitaan dari para wajib pajak atau lelang eksekusi pajak. Lelang akan dilakukan secara online di website lelang resmi milik pemerintah yakni www.lelang.go.id.

Berdasarkan informasi lelang di website tersebut, Kamis (12/11/2020), ada beberapa mobil sitaan yang akan dilelang oleh Ditjen Pajak. Mobil yang akan dilelanh mulai dari Volvo S80, Toyota Corolla hingga Toyota Alphard.

Adapun nilai limit atau harga awal lelang yang terendah yakni Rp 39,2 juta. Sedangkan nilai limit yang tertinggi yakni Rp 149 juta. Lelang akan dilakukan melalui Kantor Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di Jakarta dan Karawang.

Baca juga: Peminat Masih Tinggi, BLT UMKM Rp 2,4 Juta Direncanakan Berlanjut Tahun Depan

Bagi Anda yang berminat ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan lelang paling lambat sehari sebelum lelang dimulai. Uang jaminan disetorkan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id.

Uang jaminan akan dikembalikan jika peserta lelang gagal memenangkan lelang. Berikut daftar mobil sitaan yang akan dilelang Ditjen Pajak:

1. Volvo S80

Limit lelang: Rp 39,2 Juta

Uang jaminan: Rp 7,84 Juta

Jadwal lelang: 25 November 2020.

Daftar lelang dan cek foto mobil klik di sini.

Baca juga: Tidak Jauh Berbeda, Apa Alasan Pertamina Tukar Tabung Elpiji 12 Kg dengan Bright Gas?

2. Toyota Harrier

Limit lelang: Rp 76 juta

Uang jaminan: Rp 15,5 juta

Jadwal lelang: 19 November 2020

Daftar lelang dan cek foto mobil klik di sini.

3. Toyota Corolla Altis

Limit lelang: Rp 85 juta

Uang jaminan: Rp 30 juta

Jadwal lelang: 17 November 2020

Daftar lelang dan cek foto mobil klik di sini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X