Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

UBS Gold Luncurkan Produk Emas Logam Mulia Edisi Disney

Kompas.com - 16/11/2020, 17:31 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - UBS Gold bersama dengan Disney Indonesia resmi menjalin kolaborasi untuk meluncurkan produk Logam Mulia edisi Disney.

Creative Director UBS Gold Erwin Suganda mengatakan dengan kadar UBS Gold yang mencapai 999,9 atau setara dengan 24 karat, logam mulia ini memiliki standar nasional Indonesia atau SNI yang telah diakui dan terjamin kualitasnya.

"Dengan tampilan logam mulia yang elegan dan eye catching, UBS Gold juga tampil mewah dengan permukaan yang halus, sehingga mampu memantulkan bayangan layaknya sebuah cermin," ujarnya mengutip siaran persnya, Senin (16/11/2020)

Baca juga: Awal Pekan, IHSG dan Rupiah Menguat di Sesi Penutupan

Lebih lanjut Erwin menjelaskan, produk emas kali ini berbeda dengan produk emas lainnya. Sebab kata dia, produk ini memiliki teknologi Augmented Reality Experience yang sangat canggih, yang membuat para pemiliknya bisa melihat keabsahan langsung dari produk ini melalui scan QR Code yang tertera pada packaging Logam Emas UBS Gold.

Selain itu, itu pula dengan Augmented Reality Experience, para pemilik bisa melihat karakter dari Disney yang terdapat di dalam Logam Mulia tersebut.

"Tentu saja hanya dengan mengunduh AR Logam Mulia Aplikasi dengan nama UBS Gold di Playstore untuk Android, maupun ke depannya melalui Appstore untuk perangkat iOS," kata dia.

Tidak hanya Logam Mulia Mickey Mouse, UBS Gold juga meluncurkan beberapa seri logam mulia yang juga mewah dan menarik untuk dikoleksi seperti Logam Mulia Minnie Mouse, Donald and Daisy.

Baca juga: Ini 8 Jalan dan 2 Jembatan yang Akan Diresmikan di Akhir 2020

Logam Mulia edisi Disney sudah bisa didapatkan di toko-toko emas seluruh Indonesia, dan juga di website ubs.lifestyle.com serta di marketplace UBSLifestyle seperti Tokopedia dan Shopee.

Dia juga mengatakan Mulia UBS Gold ini bisa dijadikan hadiah, oleh karena itu UBS Gold menghadirkan Emas Angpao kadar 999,9 untuk dijadikan hadiah sesuai dengan momen-momen tertentu seperti, edisi Baby Birth, edisi Logam Mulia Happy Wedding, dan edisi Hari Raya Idul Fitri serta Emas Angpao UBS Gold, mulai dari 0,1 gram, 0,2 gram, 0,5 gram, dan 1 gram.

“Lebih dari itu kolaborasi dengan Disney Indonesia baik melalui Edisi perhiasan Disney maupun Logam Mulia, UBS Gold ingin mengkampanyekan #EmasituKeren, keren untuk fashion maupun investasi jangka panjang," pungkasnya.

Baca juga: Pemerintah Tambah PMN Rp 8,57 Triliun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com