Kini Bisa Beli Tiket Susi Air di Traveloka, Ada Diskon hingga Rp 100.000

Kompas.com - 16/12/2020, 20:22 WIB
Pesawat Susi Air KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANAPesawat Susi Air

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi penyedia layanan perjalanan Traveloka menggandeng maskapai milik Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti yakni Susi Air.

Traveloka pun memberikan promo berupa potongan harga hingga Rp 100.000, tiap pembelian tiket penerbangan Susi Air. Untuk periode pemesanan 15 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021, dengan periode perjalanan kapan saja.

Terkait hal itu Susi menyampaikan terima kasihnya kepada Traveloka atas kemitraan yang terjalin. Sekaligus dapat memperkenalkan layanan penerbangan komersial Susi Air kepada khalayak masyarakat.

Baca juga: Akibat Pandemi, Susi Air Tunda Rencana Tambah Rute Penerbangan

"Selama ini kita tahu bahwa masyarakat hanya mencari tiket pesawat ke destinasi-destinasi kota besar atau secondary city. Namun dengan bergabungnya Susi Air di platform Traveloka maka akan lebih banyak masyarakat yang dapat mengakses daerah terpencil dengan memesan tiket penerbangan Susi Air melalui Traveloka," katanya melalui keterangan tertulis, Rabu (16/12/2020).

Maskapai Susi Air selama ini melayani lebih dari 30 rute domestik di Indonesia. Adapun rute Susi Air mencakup Cilacap (Bandar Udara Tunggul Wulung), Pangandaran (Bandar Udara Cijulang Nusawiru), Kalimantan Utara (Bandar Udara Malinau dan Nunukan) hingga Papua Barat (Bandar Udara Bintuni) dan Raja Ampat (Bandar Udara Marinda).

Co-Founder Traveloka Albert mengatakan, dengan bergabungnya Susi Air semakin memperkuat komitmen Traveloka sebagai platform penyedia pemesanan perjalanan dan gaya hidup yang menyajikan pilihan maskapai terlengkap. Sekaligus memberikan akses pemesanan yang mudah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tidak hanya kemitraan ini akan memberikan kemudahan bagi puluhan juta pengguna kami, kami juga optimis bahwa pihak Susi Air akan mampu memperluas daftar penumpangnya melalui pemesanan di Traveloka," ujarnya.

Baca juga: Ini Cara Pulihkan Sektor Pariwisata Versi Susi Pudjiastuti



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X