Diskon Tambah Daya PLN Diperpanjang hingga 30 April 2021

Kompas.com - 31/03/2021, 14:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PLN (Persero) memutuskan untuk memperpanjang program diskon tambah daya Super Electrilife dan Super Hemat UMKM hingga 30 April 2021.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, perpanjangan waktu dilakukan setelah melihat tingginya minat dari masyarakat untuk menikmati diskon tambah daya.

"Kami senang sekali melihat animo pelangga dengan adanya paket ini. Untuk itu, kami memutuskan untuk memperpanjang jangka waktu promo," tuturnya dalam keterangan tertulis, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Diskon Dipangkas, Token Listrik Gratis Tak Bisa Diakses Lagi Via Website hingga WhatsApp PLN

Sebagaimana diketahui, sejak 9 Maret 2021 PLN telah meluncurkan program ini, sehingga pelanggan yang ingin tambah daya hingga 11.000 VA hanya perlu membayar Rp 202.100.

Untuk tahu saja, pada periode normal pelanggan yang ingin tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA perlu membayar hingga Rp 4,9 juta, sedangkan pelanggan tambah daya hingga 11.000 VA perlu membayar Rp 10 juta.

Pelanggan yang ingin mendapatkan diskon melalui program Super Electrilife bisa mendapatkan voucher program ini dengan membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200.000 di e-commerce atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN, yakni Tokopedia, Bukalapak, dan Ace Hardware.

Sementara program Super Hemat UMKM dapat dinikmati merchant atau mitra bisnis dari e-commerce yang bekerja sama dengan PLN tanpa pembelian alat elektronik apa pun.

“Kami terus mengajak kolaborasi berbagai pihak,” kata Bob.

Baca juga: PLN Tidak Terima Penghematan Biaya Akibat Harga Batu Bara Anjlok, ini Alasannya

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati layanan diskon tambah daya, dapat menggunakan aplikasi PLN Mobile, dengan langkah sebagai berikut :

1. Pilih menu layanan listrik Tambah Daya

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.