Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Nikita Mirzani Beli Saham Holywings Hingga Miliaran Rupiah

Kompas.com - 07/05/2021, 19:05 WIB
Akhdi Martin Pratama

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Nikita Mirzani dan pengacara Hotman Paris Hutapea resmi menjadi salah satu pemegang saham di Holywings. Hal tersebut terjadi setelah keduanya menandatangani akta jual beli saham dengan para pendiri Holywings pada hari ini, Jumat (7/5/2021) di BSD City, Tangerang, Banten.

Nikita pun membeberkan alasan dirinya berani membeli saham Holywings. Salah satunya karena semua pendiri tempat hiburan malam tersebut berisi anak muda.

"Alasannya karena ownernya anak muda semua, kalau anak muda kan pasti banyak inovasi, mengeksplore segala sesuatu dan kalau ngomong lebih nyambung," ujar Nikita dalam video yang diunggah Hotman Paris dalam akun Instagramnya yang dikutip Kompas.com pada Jumat.

Baca juga: Holywings: Berawal dari Kedai Nasi Goreng hingga Sahamnya Mau Dibeli Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Selain itu, lanjut Nikita, Holywings juga merupakan tempat hiburan malam yang selalu ramai didatangi masyarakat Indonesia, khususnya di Ibu Kota.

"Kenapa Holywings, dari sekian banyak tempat hiburan di Indonesia cuma Holywings doang yang enggak pernah tutup dan selalu pengunjungnya banyak dari kalangan A, B, C, D semua bisa masuk ke situ dan harganya semua terjangkau," kata dia.

Kendati begitu, Nikita tak mau merincikan berapa dana yang digelontorkan untuk membeli sebagian saham Holywings.

"Kalau (jumlahnya) miliar, iya pasti, tapi berapanya, enggak bisa disebutin," ungkapnya.

Baca juga: Hotman Paris Targetkan Holywings Punya 100 Outlet dan IPO di Bursa

Sebelumnya, Holywings didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada 2014. Perusahaan tersebut memiliki tiga produk, yakni Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant.

Outlet Holywings sendiri saat ini sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Serpong, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya menceritakan awal mula berdirinya brand tersebut. Menurut pria berusia 32 tahun itu, Holywings tercipta setelah bisnis kedai nasi gorengnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, terus mengalami kerugian.

Baca juga: Mengenal Holywings, Bar-Resto yang Dilirik Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com