Lewat OCTO Mobile, CIMB Niaga Fasilitasi Nasabah bagi Angpau Lebaran

Kompas.com - 11/05/2021, 12:38 WIB
Ilustrasi gaji, rupiah, bantuan pemerintah, bantuan karyawan ShutterstockIlustrasi gaji, rupiah, bantuan pemerintah, bantuan karyawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT Bank CIMB Niaga Tbk berupaya memfasilitasi layanan keuangan para nasabah, yang pada tahun ini kembali tidak dapat melakukan Mudik Lebaran.

Meskipun pada tahun ini banyak nasabah masih belum bisa berkumpul dengan keluarganya, CIMB Niaga melalui aplikasi OCTO Mobile, mencoba agar tradisi bagi angpau dapat tetap terlaksana, walau tidak secara langsung.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, nasabah dapat memanfaatkan fitur transfer dan Top-Up e-Wallet lewat OCTO Mobile sehingga tetap dapat menjaga silaturahmi dan memberikan amplop Lebaran walaupun terpisah oleh jarak.

Baca juga: Kuartal I-2021, Laba Bersih CIMB Niaga Merosot 5,6 Persen

“Kami berharap dengan cara tersebut suasana dan kehangatan Lebaran tetap terasa walau tidak bertemu langsung,” katanya dalam keterangan tertulis, dilansir Selasa (11/5/2021).

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, nasabah dapat berbagi amplop Lebaran dengan melakukan transfer ke rekening CIMB Niaga, maupun ke rekening bank lain dengan keuntungan bebas biaya transaksi sebanyak 20 kali per bulan.

Manfaat tersebut diberikan kepada nasabah Tabungan On Account dan Tabungan Xtra CIMB Niaga yang dapat menjaga saldo rata-rata bulanan masing-masing sebesar Rp 1 juta dan Rp 25 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain melalui fitur transfer, masyarakat juga dapat berkirim amplop Lebaran dengan melakukan Top-Up saldo e-Wallet yang digunakan keluarga melalui OCTO Mobile.

Saat ini, OCTO Mobile telah bekerja sama dengan 11 e-Wallet populer, diantaranya OVO, GoPay, Dana, LinkAja, DOKU, iPaymu, dan i.saku.

“Dengan berbagi secara digital, kita bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan bertransaksi secara sehat dan aman melalui non-tunai,” ucap Bambang.

Baca juga: Gelar Promo, CIMB Niaga Beri Diskon hingga Cashback



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X