Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Promo, CIMB Niaga Beri Diskon hingga Cashback

Kompas.com - 05/05/2021, 20:34 WIB
Kiki Safitri,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, aktivitas masyarakat untuk berbelanja beragam kebutuhan cenderung meningkat.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) pun menjalin kerja sama dengan merchant untuk menyediakan berbagai promo bagi nasabahnya.

Promo CIMB Niaga berupa cashback yang bisa didapatkan oleh pembeli, dengan melakukann transaksi melalui merchant offline dan online dengan menggunakan metode pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile.

Baca juga: Hari Bangga Buatan Indonesia, Ini Promo yang Diberikan Tokopedia dan Blibli

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, CIMB Niaga turut meramaikan bulan penuh berkah Ramadhan dan Idul Fitri, dengan menghadirkan program belanja.

“CIMB Niaga memberikan solusi belanja di merchant offline dan online dengan metode pembayaran non-tunai (cashless) dan tanpa kontak fisik (contactless) melalui fitur Scan QRIS di OCTO Mobile, sehingga nasabah dapat bertransaksi secara sehat dan aman sekaligus memperoleh beragam keuntungan dari program belanja,” kata Bambang melalui siaran pers, Rabu (5/5/2021).

OCTO Mobile menawarkan program belanja di merchant offline seperti supermarket dan restoran dengan cashback hingga 30 persen. Salah satu supermarket yang bekerjasama dalam program ini yaitu LOTTE Mart, yang memberikan cashback sebesar 20 persen (maksimum Rp 15.000) per transaksi.

Nasabah bisa membeli berbagai keperluan Ramadhan dan Idul Fitri serta mendapatkan cashback tersebut melalui transaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana Tabungan, Kartu Kredit, atau Rekening Ponsel. Selain LOTTE Mart, OCTO Mobile juga menyediakan program promosi di Ranch Market, Farmers Market, dan All Fresh.

Di samping merchant offline, CIMB Niaga juga menyediakan penawaran menarik bagi nasabah yang berbelanja di merchant online (e-commerce), yaitu melalui program diskon 50 persen (maksimum Rp 35.000).

Adapun merchant yang bekerjasama yaitu Bukalapak, BliBli, iStyle, Jakmall, Tempat Niaga, dan Tokopedia. Selain dengan Scan QRIS OCTO Mobile, nasabah juga dapat menggunakan metode pembayaran OCTO Clicks, Rekening Ponsel atau Virtual Card Number (VCN) CIMB Niaga.

Baca juga: Mau Belanja Keperluan Puasa? Simak Promo Indomaret Terbaru

Promo ini berlaku hingga 16 Mei 2021, dengan syarat dan ketentuan, minimum transaksi Rp 50.000 dan memasukkan kode promo BERKAHCIMB.

“Harapannya, nasabah dapat memenuhi beragam kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri dengan nyaman, baik saat berbelanja secara langsung di supermarket maupun secara online di berbagai marketplace mitra CIMB Niaga,” tegas Bambang.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menikmati penawaran dari OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan secara online pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan mendaftar OCTO Mobile, maka nasabah dapat berbelanja menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile.
Baca juga: Sambut Hari Kemenangan, Yuk Belanja Produk UMKM Lokal Pakai Promo Hari BBI 2021

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com