[TREN FILM KOMPASIANA] "Secrets of Sulphur Springs" Tak Sekadar Serial Misteri | Fakta Aneh nan Menarik dari Venom Sang Alien Symbiote | Spoiler "Tokyo Revengers" Episode 8

Kompas.com - 24/05/2021, 22:26 WIB
Kyliegh Curran dan Preston Oliver dalam serial drama petualangan Secrets of Sulphur Springs (2021). Disney ChannelKyliegh Curran dan Preston Oliver dalam serial drama petualangan Secrets of Sulphur Springs (2021).

KOMPASIANA---Kisah serial serial Secrets of Sulphur Springs menjadi salah satu serial yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, serial ini tidak sekadar serial misteri.

Mulanya Topher Dunn bersama dua temannya mendatangi Tremont Hotel yang dikenal berhantu.

Hotel tersebut konon menjadi "rumah" Savannah Dillon, seseorang saat ikut perkemahan musim panas menghilang di areal hotel 30 tahun lalu.

Keberadaan Savannah Dillon sendiri belum terlacak hingga saat ini. Jenazahnya pun tidak pernah ditemukan.

Selain serial Secrets of Sulphur Springs, ada juga seputar fakta-fakta aneh namun juga menarik dari Venom sang aline symbiote serta Tokyo Revengers yang akan memasuki episode 8.

Berikut konten-konten menarik dan populer di Kompasiana seputar film dan serial:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. "Secrets of Sulphur Springs" Tak Sekadar Serial Misteri

Kompasianer Cucum Suminaer berpendapat, serial ini tidak sekadar serial misteri. Menonton Secrets of Sulphur Springs banyak memberi hal positif kepada penonton.

Pertama, dikatkaan dia, kita tak akan bisa mengubah takdir yang sudah terjadi. Kedua, belajar move on lebih baik. Ketiga, keluarga lebih berharga. Dan keempat, jangan merahasiakan sesuatu terhadap pasangan.

"Ada banyak cerita seru lain di serial ini. Sulit dijelaskan satu per satu melalui tulisan, Harus menonton langsung. Selain itu, meski sudah tamat di episode 11, masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab. Pertanyaan pertama, siapa hantu sebenarnya di Tremont Hotel?" tulis dia. (Baca selengkapnya)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.