Ada Gangguan Internet, Ini 3 Call Center Indihome yang Bisa Dihubungi

Kompas.com - 21/06/2021, 13:56 WIB
Ilustrasi Indihome Doc. Telkom IndonesiaIlustrasi Indihome
Penulis Mutia Fauzia
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Call center Indihome, atau layanan telepon pelanggan, diperlukan ketika kondisi internet di rumah Anda mengalami gangguan.

Karena gangguan layanan internet bisa terjadi sewaktu-waktu, maka layanan pengaduan Indihome juga bisa diakses setiap waktu.

Di laman resmi perusahaan, indihome.co.id, dijelaskan, terdapat beberapa kontak indihome yang bisa dihubungi bila masyarakat mengalami gangguan layanan.

Baca juga: 3 Layanan Call Center PLN yang Bisa Dihubungi 24 Jam

Dikutip dari laman resmi tersebut, berikut adalah 3 layanan call center yang bisa dihubungi untuk pengaduan indihome:

Telepon

Anda dapat menghubungi nomor Indihome 147 bila Anda mengalami gangguan layanan Indihome. Namun demikian, untuk menggunakan layanan call center Indihome tersebut, Anda harus memastikan memiliki pulsa yang cukup.

Jangan lupa menyebutkan nomor ID pelanggan (yang biasa digunakan untuk membayar tagihan) ketika sudah terhubung dengan pihak customer service indihome.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bila Anda menghubungi layanan tersebut via handphone, Anda harus menekan kode area sebelum menekan angka 147.

Baca juga: Lebih Murah Mana Harga Langganan Internet Iconnet dengan Indihome?

Media Sosial

Selain melalui layanan telepon, Anda juga bisa menguhubungi customer service Indihome melalui media sosial. Layanan customer cara tersebut @IndihomeCare di media sosial Twitter, selain itu juga IndiHome Care di media sosial Facebook.

Anda tinggal mengungkapkan keluhan Anda dengan menyertakan masing-masing akun tersebut, dan customer service akan menanggapi keluhan tersebut.

Virtual Assistant

Pihak Indihome juga telah menyediakan layanan kontak Indihome dalam bentuk virtual assitance. Untuk bisa menghubungi virtual assistant tersebut, Anda tinggal mengakses laman Indihome berikut.

Setelah itu, Anda perlu memasukkan nomor telepon atau email yang terdaftar di akun myIndiHome. Bila belum memiliki akun tersebut, Anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu.

Baca juga: Bayar Tagihan Indihome Bisa Pakai OVO, GoPay dan LinkAja, Ini Caranya

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.