[POPULER MONEY] Daftar Instansi yang Buka Formasi CPNS dan PPPK Terbanyak | Kata Susi Pudjiastuti soal Ivermectin

Kompas.com - 01/07/2021, 05:37 WIB
Panduan Pendaftaran CPNS 2021 KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoPanduan Pendaftaran CPNS 2021

1. Cek Instansi yang Buka Formasi CPNS dan PPPK 2021 Terbanyak di Sini

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) mengungkap daftar instansi yang paling banyak membuka formasi pada seleksi CPNS dan PPPK 2021.

Pembukaan formasi CPNS dan PPPK 2021 terbanyak dibagi berdasarkan masing-masing tingkatan mulai dari kementerian/lembaga di tingkat pemerintah pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota.

Bagi yang berminat mendaftar, penting memahami instansi mana saja yang membuka formasi CPNS 2021 terbanyak. Pasalnya, dengan jumlah pembukaan formasi yang besar, praktis peluang masuk juga akan lebih besar.

Meski begitu, hal ini juga tergantung pada jumlah peminat yang mendaftar pada formasi tersebut. Peluang lulus seleksi CPNS 2021 juga perlu mempertimbangkan jumlah pelamar.

Instansi mana saja yang buka formasi CPNS dan PPPK terbanyak tahun ini? Simak di sini

2. Begini Cerita Susi Pudjiastuti soal Ivermectin

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menceritakan pengalamannya membantu beberapa karyawannya yang terinfeksi Covid-19.

Tercatat ada 8 orang karyawan yang positif Covid-19, dengan rincian 3 orang melakukan isolasi mandiri di tempat Susi dan 5 lainnya di rumah masing-masing.

Susi mengatakan, bantuan yang diberikan berupa pemberian obat-obatan dan multivitamin. Salah satu obat yang diberikan Susi adalah obat cacing Ivermectin.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X