Kompas.com - 20/09/2021, 10:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dibanderol mulai Rp 2 jutaan, yuk simak daftar lengkap harga sepeda gunung united seri Miami update September 2021.

Dilengkapi dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, ada beberapa pilihan sepeda gunung yang bisa Anda bawa pulang sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Tidak bisa dipungkiri, beberapa orang masih punya minat yang tinggi terhadap hobi bersepeda. Terlebih saat pandemi virus corona, berolahraga dianjurkan demi menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas.

Baca juga: Turun Rp 1.000 Per Gram, Simak Rincian Harga Emas Antam Hari Ini

Popularitas sepeda di tanah air juga masih cukup menjadi perhatian untuk beberapa peminatnya. Di pasaran sendiri terdapat beberapa jenis sepeda yang populer, seperti sepeda lipat, balap, dan gunung.

Untuk memenuhi lini sepeda gunung di pasaran, United mengeluarkan seri Miami. Ambil contoh sepeda gunung United Miami 24, yang merupakan paling murah di serinya. Sebagai sepeda gunung, United Miami 24 punya spesifikasi sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Sepeda gunung United Miami 24 sudah menggunakan frame dengan material alloy. Jadi, bisa dipastikan sepeda gunung United 24 ini memiliki bobot yang ringan namun memiliki ketahanan yang kuat.

Suspensi yang disematkan sepeda gunung United Miami 24 hanya satu, berada di fork depan. Hal ini bisa membuat sepeda gunung United yang satu ini nyaman ketika melewati jalanan off-road. Sementara shifter yang digunakan Shimano Tourney RD-TY 300 menghadirkan opsi 27 speed.

Baca juga: Cerita Awal Sepeda Buatan Indonesia Tampil di Ajang Olimpiade Tokyo 2020

Halaman:
Sumber


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.