Kompas.com - 24/09/2021, 13:04 WIB
Ilustrasi Gojek Dok TelkomselIlustrasi Gojek

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Gojek menawarkan promo diskon untuk pengirimanan barang melalui lini bisnis layanan logistiknya, GoSend. Promo diberikan seiring dengan diluncurkannya kampanye #CepetanGoSendInstant.

Head of Logistic Gojek Steven Halim mengatakan, GoSend secara berkala menawarkan promo menarik bagi para pengguna untuk memenuhi kebutuhan belanja online dan pengiriman barang.

Lewat kampanye #CepetanGoSendInstant pelanggan bisa mendapatkan promo diskon hingga Rp 150.000 untuk pengantaran GoSend Instant dengan menuliskan kode voucher HEMAT, yang berlaku hingga akhir Oktober 2021.

Baca juga: Cara Membuat Promo Toko di Shopee untuk Menggaet Pembeli

"Kami ada promo hemat diskon 50 persen hingga Rp 150.000 untuk 10 kali pengantaran," ujar Steven dalam konferensi pers virtual, Jumat (24/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Steven memastikan, pengiriman on-demand melalui GoSend Instant untuk jarak terjauh yakni 40 kilometer akan diselesaikan dalam waktu maksimum 2 jam setelah penjemputan atau pick up.

Selain diskon tarif, pengguna layanan GoSend Instant juga bisa mendapatkan perlindungan lewat asuransi hingga Rp10 juta, serta #ProteksiEkstra yang mendukung pengantaran tanpa kontak langsung antara mitra driver dengan pelanggan di masa pandemi.

"Jadi biar tetap bisa cepat dan bisa hemat, juga paling penting bisa aman karena adanya proteksi yang kami tawarkan," kata dia.

Menurut Steven, inisiatif #CepetanGoSendInstant tidak hanya menjadi andalan para pelanggan individu, tetapi juga para social sellers atau penjual online, baik yang terintegrasi dengan layanan e-commerce maupun media sosial.

Baca juga: Luncurkan Aplikasi Lottemartmall, Lotte Mart Tebar Promo Ini

Ia bilang, saat ini layanan GoSend Instant tersedia di 75 kota, sehingga diharapkan bisa dimanfaatkan banyak pengguna.

Terutama bagi social seller yang merupakan pelaku UMKM untuk mendukung pengembangan usaha di tengah masa pandemi Covid-19.

Dia menambahkan, GoSend juga memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM terpilih di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya untuk bisa beriklan gratis.

Mulai Oktober 2021, pelaku UMKM bisa mendapat dukungan promosi bisnis melalui slot iklan gratis di aplikasi Gojek, sosial media, hingga videotron.

"GoSend memberikan berbagai upaya komprehensif untuk membantu UMKM dan bisnis lokal agar tetap tangguh dan mempertahankan pertumbuhan di masa penuh tantangan ini," pungkas Steven.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.