Kimia Farma Apotek dan CCEP Indonesia Jalin Kerja Sama untuk Tingkatkan Kesehatan Karyawan pada Masa Pandemi

Kompas.com - 24/09/2021, 16:05 WIB
Penandatanganan kerja sama PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) dilakukan oleh Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo dan Public Affairs, Communications, and Sustainability Director CCEP Indonesia & PNG dan People & Culture Director (Acting) CCEP Indonesia Lucia Karina di Kimia Farma Premier Radio Dalam, Jakarta, Jumat (24/9/2021). DOK. KIMIA FARMAPenandatanganan kerja sama PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) dilakukan oleh Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo dan Public Affairs, Communications, and Sustainability Director CCEP Indonesia & PNG dan People & Culture Director (Acting) CCEP Indonesia Lucia Karina di Kimia Farma Premier Radio Dalam, Jakarta, Jumat (24/9/2021).
|

KOMPAS.com – Anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk, PT Kimia Farma Apotek (KFA), memberi kemudahan akses dan layanan dalam memperoleh vitamin, suplemen, serta produk kesehatan bagi 4.700 karyawan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia).

Hal itu dilakukan sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah dalam menghadapi Covid-19 dan meningkatkan imunitas masyarakat, terutama bagi karyawan yang bekerja.

Adapun kemudahan tersebut merupakan wujud kerja sama KFA dan CCEP Indonesia. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama KFA Nurtjahjo Walujo Wibowo dan Public Affairs, Communications, and Sustainability Director CCEP Indonesia & PNG dan People & Culture Director (Acting) CCEP Indonesia Lucia Karina di Kimia Farma Premier Radio Dalam, Jakarta, Jumat (24/9/2021).

Melalui kerja sama yang berlangsung selama satu tahun hingga September 2022, KFA mendukung komitmen CCEP Indonesia dalam menjaga kesehatan karyawannya melalui akses penyediaan vitamin dan suplemen di seluruh jaringan apotek Kimia Farma di Indonesia.

Baca juga: Buka Outlet Klinik, Kimia Farma Diagnostika Dukung Pariwisata Labuan Bajo

Nurtjahjo menjelaskan, KFA menyediakan voucer digital kepada para karyawan di seluruh wilayah operasional CCEP Indonesia dari Aceh hingga Maluku dan Papua. Voucer digital akan diberikan kepada karyawan CCEP Indonesia setelah mengunduh aplikasi Kimia Farma Mobile dan melakukan registrasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami memberikan dukungan kepada para karyawan CCEP Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan mereka melalui vitamin dan suplemen yang tersedia di KFA. KFA sebagai bagian dari Kimia Farma Group terus berkomitmen untuk memberikan layanan healthcare nasional secara profesional dan berkualitas,” ujar Nurtjahjo dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (24/9/2021.

Baca juga: Lulusan D3-S1, BUMN Kimia Farma Sedang Buka Lowongan Kerja

Sebagai salah satu perusahaan barang konsumsi atau fast moving consumer good (FMCG) terkemuka, CCEP Indonesia mengapresiasi dukungan KFA mewujudkan komitmen perusahaan dalam menjaga keselamatan dan kesehatan karyawan.

Lucia mengatakan, karyawan adalah fondasi dari keberlangsungan dan kesuksesan bisnis. Oleh karena itu, CCEP Indonesia berkomitmen untuk memastikan setiap karyawan memiliki akses terhadap vitamin dan suplemen guna meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi.

“Terutama bagi tim sales yang menjalankan tugas di luar guna memastikan produk kami dapat dijangkau pelanggan di seluruh Indonesia,” ujar Lucia pada kesempatan yang sama.

Protokol pencegahan virus.

Komitmen tersebut diwujudkan oleh CCEP Indonesia dengan mengikuti semua prosedur dan protokol pencegahan virus, seperti melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong dengan mengalokasikan lebih dari 8.700 dosis vaksin untuk karyawan CCEP Indonesia dan anggota keluarganya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.