AirAsia Indonesia Mulai Layani Penerbangan pada 2 Oktober 2021

Kompas.com - 29/09/2021, 10:27 WIB
Ilustrasi pesawat AirAsia SHUTTERSTOCK/LEONY EKA PRAKASAIlustrasi pesawat AirAsia

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia mulai kembali membuka penerbangan berjadwal dengan tujuan Jakarta-Bali PP dan Jakarta-Kuala Lumpur PP.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (29/9/2021), untuk penerbangan Jakarta-Kuala Lumpur, penerbangan akan mulai dibuka pada 2 Oktober 2021.

Untuk rute tersebut, penerbangan dilayani dua kali dalam sepekan, yakni hari Kamis dan Sabtu. Dari Jakarta ke Kuala Lumpur dilayani dengan penerbangan QZ 202 yang berangkat pukul 07.15 dan mendarat pukul 10.15.

Baca juga: Cara Check In AirAsia Lewat Web, Aplikasi dan Mesin "Self Check In"

Sementara dari Kuala Lumpur ke Jakarta, dilayani dengan penerbangan dengan nomor 203 yang berangkat pukul 15.10 dan mendarat pukul 16.15.

Sementara itu untuk penerbangan Jakarta-Bali, penerbangan beroperasi pada setiap Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Penerbangan Jakarta-Bali dilayani dengan menggunakan penerbangan dengan nomor QZ 7520 dan QZ 7526 yang masing-masing berangkat pukul 12.25 dan 16.10.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu untuk rute sebaliknya dilayani dengan menggunakan penerbangan QZ 7521 dan QZ 7527, yang masing-masing berangkat pukul 13.35 dan 17.30.

Baca juga: AirAsia Masuk Bisnis Taksi Online

"Tiket untuk rute-rute tersebut akan tersedia untuk dipesan di aplikasi super airasia, web airasia.com, agen perjalanan dan mitra penjualan AirAsia lainnya," tulis manajemen AirAsia dalam keterangan resminya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.