KILAS

Lewat EPN 7 Ways, Elnusa Petrofin Raih 2 Penghargaan di Indonesia Best BUMN Awards 2021

Kompas.com - 25/11/2021, 13:09 WIB
Elnusa Petrofin (EPN) Anak Usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) memperoleh dua penghargaan dalam ajang bergengsi ?Indonesia Best BUMN Awards 2021? yang digelar media Warta Ekonomi, Rabu (24/11/2021).
DOK. Humas Elnusa PetrofinElnusa Petrofin (EPN) Anak Usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) memperoleh dua penghargaan dalam ajang bergengsi ?Indonesia Best BUMN Awards 2021? yang digelar media Warta Ekonomi, Rabu (24/11/2021).

KOMPAS.com – Elnusa Petrofin (EPN), Anak Usaha PT Elnusa Tbk (ELSA), memperoleh dua penghargaan dalam ajang bergengsi “Indonesia Best BUMN Awards 2021”.

Penghargaan yang digelar oleh media Warta Ekonomi, Rabu (24/11/2021) ini ditujukan kepada perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), anak usaha, serta perusahaan yang terafiliasi dengan BUMN.

Direktur Utama PT Elnusa Petrofin Haris Syahrudin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan media Warta Ekonomi.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap upaya maksimal serta sinergi yang dilakukan seluruh direksi, manajemen, dan karyawan EPN dalam mengimplementasikan formula EPN 7 Ways.

EPN 7 Ways merupakan formula yang dirumuskan sebagai strategi dalam menghadapi disrupsi akibat Covid-19.

Baca juga: PT Elnusa Hibahkan Head Truck untuk Universitas Negeri Jakarta

“Dengan begitu, kami tetap dapat senantiasa bertahan dan juga bertumbuh meski menghadapi tantangan yang tidak mudah,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk itu, Haris pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan EPN, pelanggan, serta seluruh mitra kerja dan dukungan semua pihak yang telah mendukung EPN.

Dalam penghargaan ini, EPN berhasil memboyong dua kategori, yaitu penghargaan dengan kategori Very Good Financial Performance of Indonesia Best BUMN Awards 2021 dan kategori Developing Integrated Logistics Services (Category: Energy, Oil and Gas Industry).

Bukan tanpa asalan EPN meraih dua penghargaan itu. Sebab perolehan capital expenditure (capex) atau anggaran belanja modal konsisten tumbuh secara signifikan dari tahun sebelumnya yang sempat terkoreksi karena pandemi Covid-19.

Belum lagi, inovasi dan strategi EPN 7 Ways mampu memberikan dampak yang positif terhadap performa finansial perusahaan.

Baca juga: Elnusa Pertahankan Kinerja dan Tetap Fokus pada Strategi Bisnis Jangka Panjang

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.