Ini Daftar Lelang Mobil Sitaan Ditjen Pajak di Akhir Tahun

Kompas.com - 03/12/2021, 16:31 WIB
Ilustrasi lelang Getty Images/iStockphoto/siraanamwongIlustrasi lelang
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mau beli mobil tetapi bujet pas-pasan? coba ikut lelang. Sebab, Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak akan melelang mobil sitaan secara online di website lelang.go.id.

Berdasarkan pengumuman lelang di website lelang milik pemerintah tersebut, Jumat (3/12/2021), ada 3 mobil sitaan yang akan dilelang Ditjen Pajak. Mobil yang dilelang yaitu Isuzu NKR 66, Toyota Land Cruiser 4230, dan Honda Jazz.

Limit lelang atau nilai awal lelang beragam, tergantung jenis mobilnya. Namun limit lelang paling rendah yakni Rp 57,4 juta dan yang tertinggi Rp 94,5 juta.

Bagi Anda yang tertarik ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id.

Baca juga: Apa Itu Sukuk: Pengertian dan Perbedaannya dengan Obligasi

Uang jaminan disetorkan paling lambat sehari sebelum lelang dimulai. Bila peserta gagal memenangkan lelang, uang jaminan tersebut akan dikembalikan kepada peserta.

Berikut ini mobil yang akan dilelang Ditjen Pajak di lelang.go.id:

1. Isuzu NKR 66

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jambi Telanaipura akan melaksanakan penjualan di muka umum atau Lelang Eksekusi barang Sitaan Wajib Pajak atau Penanggung Pajak berupa Mobil ISUZU NKR 66 MB TRUCK.

Nilai limit lelang mobil tersebut Rp 57,4 juta. Sementara uang jaminan yang harus disetor Rp 11,5 juta. Lelang akan dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pratama Jambi Telanaipura dengan batas akhir penawaran 15 Desember 2021.

Lihat foto mobil dan daftar lelang klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.