Kompas.com - 15/12/2021, 19:13 WIB


KOMPAS.com – Kini masyarakat dan nasabah dapat mengakses langsung Layanan Terpadu Contact Center BRI Life di nomor 1500087 dan juga melalui WhatsApp (WA) 081119350087.

Pasalnya, PT Asuransi BRI Life baru saja meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta, Jalan Cik Ditiro No.32 Yogyakarta pada Rabu (15/12/2021).

Peresmian Contact Center BRI Life dilakukan langsung oleh Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, didampingi, Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, Komisaris Utama BRI Life Muhammad Syafri Rozi dan Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth, serta CEO BRI Wilayah Yogyakarta Wahyu Hidayat.

Baca juga: Ini Contact Center Bandara untuk Cek Layanan Penerbangan Terdampak Corona

Melalui Contact Center ini, BRI Life memberikan pelayanan optimal yang dibutuhkan nasabah dan masyarakat, khususnya sebagai media informasi, interaksi dan komunikasi serta literasi, yang pada muaranya diharapkan dapat lebih meningkatkan engagement antara nasabah dengan BRI Life.

Layanan Terpadu Contact Center ini juga dapat digunakan masyarakat, untuk memperoleh informasi produk layanan secara mudah dan cepat, sekaligus untuk melakukan pengaduan maupun komplain kepada BRI Life.

Layanan Terpadu Contact Center BRI Life ini, menjawab kebutuhan masyarakat dan nasabah khususnya atas tersedianya nomor akses BRI Life di beberapa platform, yang dapat melayani atau merespon dengan cepat,” kata Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila dalam keterangan resminya.

Baca juga: OJK Segera Luncurkan Nomor Contact Center Baru 157

Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis jasa asuransi sebagai efek positif tumbuh kembangnya teknologi informasi saat ini.

“Contact Center BRI Life ini, juga merupakan inisiatif strategis pembenahan tim sales dengan cara melakukan 3 inisiatif, yaitu standarisasi kompetensi tenaga pemasar, standarisasi tools dan standarisasi proses, sehingga dapat melayani nasabah secara optimal” tegas Iwan.

Ini juga sejalan dengan transformasi digital yang terus di optimalkan di BRI Life khususnya dalam hal penguatan sistim/teknologi, yang bertujuan menunjang proses, strategi, kompentensi, dan aktivitas dengan menggunakan teknologi terbaru untuk mencapai tujuan perusahaan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.