Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak, Ini Cara Dapat Minyak Goreng Gratis di Indomaret

Kompas.com - 20/01/2022, 09:05 WIB
Akhdi Martin Pratama

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Harga minyak goreng hari ini, Kamis 20 Januari 2022 sudah turun menjadi Rp 14.000. Selain harga yang sudah murah, konsumen di Indomaret juga bisa mendapatkan promo gratis minyak goreng.

Indomaret masih menggelar promo minyak goreng gratis hari ini. Namun, promo minyak goreng gratis tersebut berlaku dengan syarat tertentu.

Indomaret adalah peritel yang memiliki ribuan jaringan di Indonesia. Untuk menarik pelanggan, Indomaret rutin menggelar promo.

Baca juga: Indomaret: 1 Warga Hanya Boleh Beli 2 Pieces Minyak Goreng Rp 14.000/ Liter

Salah satu promo Indomaret yang berlaku hari ini adalah gratis minyak goreng atau gula pasir. Dengan promo ini, pelanggan Indomaret berkesempatan membawa pulang 1 L minyak goreng atau 1 kg gula pasir secara gratis.

Promo minyak goreng gratis di Indomaret ini tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, harga minyak goreng saat ini sedang mahal.

Berikut syarat promo minyak goreng gratis di Indomaret berdasarkan publikasi di akun resmi Instagram Indomaret, @indomaret:

Promo minyak goreng gratis bisa didapatkan konsumen yang belanja dan bertransaksi di Indomaret menggunakan kartu debit BTN.

Promo minyak goreng gratis di Indomaret berlaku dengan ketentuan minimum transaksi sebesar Rp 150.000.

Kartu debit BTN yang berlaku untuk program promo minyak goreng gratis di Indomaret adalah kartu debit Reguler, Gold, Platinum, Syariah, dan GPN.

Promo minyak goreng gratis di Indomaret hanya berlaku untuk sekali transaksi per hari.

Promo minyak goreng gratis di Indomaret tidak berlaku untuk kelipatan, penggabungan struk, dan split transaksi.

Promo minyak goreng gratis di Indomaret tidak berlaku untuk transaksi produk digital, rokok, dan susu bayi di bawah 1 tahun.

Nah, syarat-syarat di atas terpenuhi, kamu akan mendapatkan promo minyak goreng gratis di Indomaret dengan merek Bimoli/Tropical/Sania. Jika tidak ingin minyak goreng, kamu bisa memilih promo gula pasir 1 kg dengan merek Indomaret/Gulaku/Rose Brand.

Harga minyak goreng turun

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menetapkan harga minyak goreng turun mulai hari Rabu 19 Januari 2022. Harga minyak goreng turun menjadi Rp 14.000 per liter untuk penjualan ritel.

Dalam pengamatan Kontan.co.id di lapangan, harga minyak goreng di toko ritel modern, seperti Alfamart, Indomaret, Superindo, dan Hypermart sudah sebesar Rp 14.000 per liter. Harga minyak goreng Rp 14.000 itu untuk kemasan sederhana dan premium. Setiap merek minyak goreng sawit kemasan sudah dijual dengan harga Rp 14.000.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com