Simak, Ini Cara Dapat Minyak Goreng Gratis di Indomaret

Kompas.com - 20/01/2022, 09:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Harga minyak goreng hari ini, Kamis 20 Januari 2022 sudah turun menjadi Rp 14.000. Selain harga yang sudah murah, konsumen di Indomaret juga bisa mendapatkan promo gratis minyak goreng.

Indomaret masih menggelar promo minyak goreng gratis hari ini. Namun, promo minyak goreng gratis tersebut berlaku dengan syarat tertentu.

Indomaret adalah peritel yang memiliki ribuan jaringan di Indonesia. Untuk menarik pelanggan, Indomaret rutin menggelar promo.

Baca juga: Indomaret: 1 Warga Hanya Boleh Beli 2 Pieces Minyak Goreng Rp 14.000/ Liter

Salah satu promo Indomaret yang berlaku hari ini adalah gratis minyak goreng atau gula pasir. Dengan promo ini, pelanggan Indomaret berkesempatan membawa pulang 1 L minyak goreng atau 1 kg gula pasir secara gratis.

Promo minyak goreng gratis di Indomaret ini tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, harga minyak goreng saat ini sedang mahal.

Berikut syarat promo minyak goreng gratis di Indomaret berdasarkan publikasi di akun resmi Instagram Indomaret, @indomaret:

Promo minyak goreng gratis bisa didapatkan konsumen yang belanja dan bertransaksi di Indomaret menggunakan kartu debit BTN.

Promo minyak goreng gratis di Indomaret berlaku dengan ketentuan minimum transaksi sebesar Rp 150.000.

Kartu debit BTN yang berlaku untuk program promo minyak goreng gratis di Indomaret adalah kartu debit Reguler, Gold, Platinum, Syariah, dan GPN.

Promo minyak goreng gratis di Indomaret hanya berlaku untuk sekali transaksi per hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.