Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citilink Luncurkan BetterDeals 9.9, Berikan Beragam Promo Tiket Pesawat

Kompas.com - 10/09/2022, 17:10 WIB
Haryanti Puspa Sari,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan, pihaknya meluncurkan program BetterDeals 9.9 dengan memberikan beragam diskon harga tiket pesawat hingga produk ancillary.

Promo tiket pesawat Citilink ini dimulai 9 September hingga 13 September 2022.

Kadek mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Citilink dalam mendukung percepatan pemulihan industri pariwisata maupun ekonomi nasional.

Baca juga: Promo 9.9 Super Sale, Watsons Kasih Diskon Hingga 70 Persen

"Citilink terus berupaya menyediakan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan harga yang terjangkau dengan berbagai program menarik yang dapat dinikmati, agar masyarakat dapat kembali melakukan perjalanan dengan transportasi udara," kata Kadek dalam keterangan tertulis, Jumat (9/9/2022).

Kadek mengatakan, berbagai program menarik yang ditawarkan di antaranya adalah diskon harga tiket hingga 20 persen, tambahan potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian tiket pulang-pergi (pp) dan potongan harga hingga Rp 1.000.000 dengan pembayaran melalui bank partner.

Ia mengatakan, Citilink juga menawarkan promo tiket pesawat terbaik mulai dari Rp 990.000 untuk perjalanan pulang-pergi (PP) ke luar negeri, melalui flash sale yang berlangsung dari jam 11.00 hingga 13.00 WIB.

Baca juga: Promo Gratis Ongkir Ternyata Jadi Penarik Konsumen Berbelanja di E-Commerce

"Selain potongan harga tiket pesawat, Citilink memberikan potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian seat regular, diskon redemption sebesar 30 persen, welcome bonus sebesar 299 miles, Flash Sale Redemption LinkMiles product non-air mulai dari 9 miles, dan beragam program menarik lainnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Kadek mengatakan, program BetterDeals 9.9 Citilink dapat dinikmati oleh pelanggan melalui situs resmi www.citilink.co.id atau aplikasi mobile betterFly Citilink dengan mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Ke depannya, Citilink akan memberikan beragam kejutan-kejutan menarik lainnya sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan kemudahan perjalanan bagi pelanggan," ucap dia.

Baca juga: Mulai 1 September 2022, Citilink Kembali Beroperasi di Bandara Halim Perdanakusuma

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com