Ada Pemeliharaan Jalan di Tol JORR Seksi E hingga 2 Oktober, Ini Jadwal dan Lokasinya

Kompas.com - 25/09/2022, 11:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) melakukan pemeliharaan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Seksi E berupa perkerjaan rekonstruksi arah Pondok Indah.

Pgs General Manager Representatif Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Ginanjar Bekti Rakhmanto mengatakan, pemeliharaan Jalan Tol JORR Seksi E ini dilakukan mulai 26 September sampai 2 Oktober 2022.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," kata Ginanjar dalam keterangan tertulis, Minggu (25/9/2022).

Baca juga: Sri Mulyani Usul Tambah PMN Rp 15,5 Triliun buat Bangun Jalan Tol hingga Perawatan Pesawat Garuda

Ginanjar mengimbau para pengguna jalan tetap berhati-hati dengan mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan serta mengatur waktu perjalanan.

"Lakukan pembaharuan informasi lalu lintas dengan menghubungi One Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080," ujarnya.

Berikut ini lokasi dan jadwal pekerjaan Jalan Tol JORR Seksi E:

  1. KM 45+680 s.d KM 45+670 lajur 1 sepanjang 10 meter, akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 28 September 2022;
  2. KM 43+520 s.d KM 43+510 lajur 1 sepanjang 10 meter, akan dilaksanakan pada hari Kamis 29 September 2022;
  3. KM 43+450 s.d KM 43+440 lajur 2 sepanjang 10 meter, akan dilaksanakan pada hari Jumat 30 September 2022.

Baca juga: Menteri PUPR: Tol Bocimi Tersambung sampai Sukabumi Barat 2024

Ginanjar mengatakan, selain ruas Tol JORR Seksi E, akan dilakukan perbaikan pilar jembatan pada Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) KM 44, pengecatan marka, pengecatan JPO KM 00+150 Ulujami Pondok Aren

"Serta normalisasi saluran air dan beberapa pekerjaan pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM) jalan tol lainnya," ucap dia.

Baca juga: Menteri PUPR Akan Lakukan Penyesuaian Tarif Tol akibat Kenaikan Harga BBM

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.