Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi, UOB Asset Management Sediakan Reksa Dana untuk Nasabah KB Bukopin

Kompas.com - 20/03/2023, 21:00 WIB
Rully R. Ramli,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank KB Bukopin Tbk menjalin kerja sama dengan PT UOB Asset Management Indonesia (UOBAM Indonesia). Dengan kolaborasi ini, UOBAM Indonesia menyediakan instrumen investasi reksa dana untuk nasabah KB Bukopin.

Lewat kolaborasi tersebut, nasabah Bank KB Bukopin dapat menemukan produk-produk reksadana UOBAM Indonesia melalui kantor cabang KB Bukopin pada semester satu 2023.

Selain itu, bagi masyarakat yang hendak melakukan pembelian produk reksa dana UOBAM Indonesia dapat pula melakukan pembukaan rekening di kantor cabang Bank KB Bukopin terdekat.

Baca juga: Tambah Produk Investasi, UOB Asset Management Kerja Sama dengan Tanamduit

Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong mengatakan, reksa dana UOBAM Indonesia dapat memenuhi kebutuhan investasi nasabah dengan menawarkan diversifikasi portofolio dengan minimum pembelian yang terjangkau.

Pasalnya, produk reksa disebut telah dipilih dengan cermat melalui proses analisis yang bertujuan untuk mengoptimalkan keuntungan bagi investor.

“Kemitraan dengan UOBAM Indonesia diharapkan dapat memenuhi berbagai permintaan investor yang meningkat akan reksa dana, sekaligus membantu investor dalam mendiversifikasi investasi secara lebih efektif untuk mencapai tujuan keuangan mereka,” ujar Robby, dalam keterangannya, Senin (20/3/2023).

Baca juga: Rights Issue, KB Bukopin Bakal Terbitkan 120 Miliar Lembar Saham Awal 2023

Sementara itu, President Director UOBAM Indonesia Ari Adil bilang, perusahaan akan menyediakan rangkaian produk yang sesuai dengan profil dan risk appetite dari nasabah KB Bukopin.

Dengan langkah tersebut, Ari berharap, perusahaan dapat membantu nasabah KB Bukopin dapat mencapai keuntungan dan tujuan dengan berinvestasi untuk masa depan.

“Kami sangat mengapresiasi kolaborasi ini dan percaya dapat menciptakan nilai bagi investor melalui pilihan produk UOBAM Indonesia,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com