Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PT Antam Buka Butik Emas di Pekanbaru, Ini Lokasinya

Kompas.com - 05/04/2023, 20:53 WIB
Mela Arnani

Penulis

KOMPAS.com - PT Aneka Tambang (Antam) membuka butik emas logam mulia (BELM) di Pekanbaru. BELM ini tepatnya berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Nomor 318 A&B, Kelurahan Labu Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau.

Dengan dibukanya cabang BELM di Pekanbaru, diharapkan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang berminat berinvestasi pada produk-produk emas.

Pembukaan cabang BELM Antam ini juga didukung tingginya jumlah transaksi pembelian masyarakat di wilayah Riau, serta banyaknya jumlah pendaftaran anggota baru BRANKAS (Berencana Aman Kelola Emas) di wilayah Pekanbaru, Riau, dan sekitarnya.

Baca juga: Butik Emas Logam Mulia CITO Pindah ke Surabaya Pakuwon, Ini Lokasinya

Promo BELM Antam

Bagi masyarakat yang memiliki keinginan untuk berinvestasi pada produk emas, dapat memanfaatkan promo yang diberikan oleh BELM Antam Pekanbaru hingga 15 April mendatang.

Promo yang diberikan berupa harga pabrik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara online melalui laman www.logammulia.com.

Selain itu, terdapat promo gratis keanggotaan BRANKAS LM tipe Bronze untuk tahun pertama dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: ANTAM Relokasi Butik Emas ke Gading Serpong, Ini Lokasinya

PT Antam menjamin kualitas produk logam mulia yang dijual, termasuk keamanan transaksinya baik pembelian secara langsung ke butik emas, online, maupun kegiatan pameran.

Masyarakat yang ingin melakukan pembelian logam mulia diimbau untuk selalu waspada terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan PT Antam.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan produk-produk logam mulia Antam, dapat diperoleh melalui website www.logammulia.com, media sosial di instagram @antamlogammulia, e-mail infolm@antam.com, call center 0804-1-888-888, dan ALMIRA (ANTAM LM Virtual Assistant) di nomor 0811-1002-002.

Baca juga: Antam Rilis Emas Edisi Khusus Idul Fitri 2023

Baca juga: Antam Luncurkan Emas Edisi Imlek 2023 Tiga Dimensi, Cek di Sini

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com