Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjualan Jersey Seri Timnas Indonesia dan Argentina di Blibli Naik 30 Persen

Kompas.com - 16/06/2023, 20:00 WIB
Elsa Catriana,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli Elsa Maria Pattie mengungkapkan, pihaknya mengalami lonjakan penjualan jersey sepak bola khususnya seri timnas Indonesia dan Argentina sebesar 30 persen sejak pertandingan yang membawa nama kedua negara tersebut diumumkan.

“Karena euforia pertandingan ini, ditambah Indonesia juga menjadi peraih medali emas di SEA Games 2023. Selama periode April hingga Juni, terjadi peningkatan transaksi sebesar 30 persen,” ujarnya dalam siaran persnya, Jumat (16/6/2023).

Lebih lanjut Elsa menuturkan lantaran melihat antusias tersebut dan ingin memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin menyemarakkan pertandingan bersejarah ini, Blibli menyiapkan penawaran khusus dari kategori produk Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, yakni promo spesial Koleksi Sepakbola Terbaik dengan penawaran diskon hingga 50 persen dan ekstra voucher.

Baca juga: War Tiket Indonesia Vs Argentina Hari Terakhir Ludes dalam 3 Menit

Selain itu, Blibli juga menyediakan katalog outfit olahraga yang khusus dikirim 2 Jam Sampai dan terbuka untuk berbagai opsi pembayaran mulai dari e-money, kartu kredit atau debit, bank digital blu, transfer melalui virtual account, internet banking hingga cicilan tanpa kartu kredit.

Blibli juga memberikan jaminan 100 persen orisinal dengan melakukan kurasi dan bekerjasama dengan dengan original brand principal, distributor dan reseller.

Hal ini dengan menyediakan toko resmi (official store) seperti Mills penyedia jersey timnas Indonesia antara lain Home Player atau Home Replica.

"Apalagi saat ini ada penawaran istimewa pembelian jersey timnas Indonesia diskon hingga 50 persen dan mendapatkan tambahan voucher diskon Rp 25.000," jelas dia.

Baca juga: Hari Kedua War Tiket Indonesia Vs Argentina, Server Sempat Eror

Untuk diketahui, timnas Indonesia berkesempatan menjajal kekuatan juara dunia, Argentina, dalam rangkaian FIFA Matchday edisi Juni 2023.

Laga timnas Indonesia vs Argentina dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Untuk menyaksikan pertandingan bersejarah tersebut PSSI telah menjual 60.000 tiket pada 5-7 Juni kemarin.

Baca juga: Indonesia Vs Argentina, Pemain Timnas, Wasit, dan Penonton Dapat Asuransi IFG Life

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com