Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harbolnas 11.11, Watsons Hadirkan Diskon hingga 80 Persen

Kompas.com - 10/11/2023, 15:39 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Watsons Indonesia menghadirkan berbagai promo dalam kampanye Watsons 11.11 Super Sale. Promo ini berlangsung pada 10 hingga 13 November 2023.

Watsons menghadirkan diskon hingga 80 persen untuk produk dari brand favorit. Diskon ini dapat dinikmati konsumen yang belanja di platform belanja online resmi Watsons melalui laman resmi atau Watsons App.

“Menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa kembali menghadirkan Watsons 11.11 Super Sale dengan tujuan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan menyenangkan sesuai kebutuhan melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam keterangan tertulis, Jumat (10/11/2023).

Baca juga: Gelar Event di Makassar, Watsons Tebar Promo dan Diskon hingga 70 Persen

Watsons membuka gerai pertama di Cilegon, Banten, Rabu (6/9/2023). DOK. WATSONS INDONESIA Watsons membuka gerai pertama di Cilegon, Banten, Rabu (6/9/2023).

Lebih lanjut, Lilis menjelaskan Watsons berkomitmen untuk terus berinovasi dalam hal digital yang berfokus pada kepuasan pelanggan dengan menghadirkan beberapa inisiatif untuk meningkatkan pengalaman belanja online.

Salah satunya pengalaman belanja tanpa antri via Watsons Apps melalui Click & Collect Express (CCE) belanja online dan ambil barang di toko terdekat atau Home Delivery Express (HDE) pesanan 2 jam sampai.

Lewat kesempatan ini, pelanggan bisa menikmati penawaran terbaik untuk seluruh kebutuhan kesehatan dan kecantikan dari brand favorit baik lokal, internasional, maupun eksklusif seperti Maybeliine, L’Oreal, Erha, Skin1004, Joylab, Luxcrime, Skintific, Cetaphil, Dettol, Wardah, Darlie, Emina, Make Over, Lifefun, Watsons Brand, dan lainnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com