Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Gelar 11.11 Big Sale TV Show, Shopee Tampikan JKT48 dan Gandeng Selebritas Tanah Air

Kompas.com - 12/11/2023, 11:00 WIB
Tim Konten,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Antusiasme penonton seolah tak terbendung saat girl band JKT48 membawa lagu jagoan mereka di ajang Shopee 11.11 Big Sale TV Show, Sabtu (11/11/2023).

Gemuruh teriakan penonton juga terdengar saat El Rumi, Ziva Magnolya, Ghea Indrawari, Salma Salsabil, dan Happy Asmara hadir memeriahkan panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show.

Keseruan Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga berhasil menghibur para penonton online yang menyaksikan acara ini di Shopee LIVE, RCTI, MNCTV, GTV, dan RTV.

Menghibur penonton bermain Goyang Shopee dengan asyik.DOK. Istimewa Menghibur penonton bermain Goyang Shopee dengan asyik.

Sejalan dengan kemeriahan ini, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan bahwa perhelatan Shopee 11.11 Big Sale TV Show merupakan bagian dari apresiasi Shopee terhadap para konsumen setia mereka.

“Acara ini adalah wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna setia Shopee yang telah memberikan dukungan tiada henti,” ungkap Monica.

Monica berharap, agenda tanggal kembar ini mampu memanjakan kebutuhan masyarakat, khususnya mereka yang gemar berbelanja dengan harga murah.

“Kami berharap pengguna dapat menikmati malam puncak ini, sebagai kampanye dengan promo terbesar akhir tahun. Semoga tetap setia bersama Shopee dalam petualangan belanja online kalian semua. Terima kasih atas dukungannya!" imbuh Monica.

Member JKT48 memainkan Goyang Shopee dan mengajak penonton untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.DOK. Istimewa Member JKT48 memainkan Goyang Shopee dan mengajak penonton untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Selain memanjakan penonton dengan performa para selebritas, Shopee juga ikut memanjakan para pengguna dengan beragam promo.

Salah satunya, Big Flash Sale 11RB, Goyang Shopee, Gratis Ongkir Rp 0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam, dan Big Flash Sale Setiap Jamnya.

Big Flash Sale 11RB hadir dengan grand prize mobil Toyota Brio E CVT, Toyota New Calya, Toyota New Agya GR Sport, dan Honda BRV E CVT. Keempat mobil bisa dibeli dengan harga Rp 11.000.

Acara yang dipandu oleh Ruben Onsu ini juga ikut membawa produk motor Honda PCX CBS, Xiaomi 12 PRO, Samsung Galaxy Z5 Flip, dan emas 10 gram. Hadiah ini bisa didapatkan penonton saat segmen Goyang Shopee berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com