Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Lancar Tanpa Gangguan, 95.000 Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta Terjual Habis di Livin’ by Mandiri

Kompas.com - 28/06/2024, 15:38 WIB
Ikhsan Fatkhurrohman Dahlan,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.comBank Mandiri, sebagai mitra perbankan resmi konser Asia Tour Bruno Mars 2024 di Jakarta, berhasil memproses penjualan tiket pada hari pertama dengan lancar, Kamis (27/6/2024). Penjualan tiket ini dijadwalkan berjalan selama dua hari.

Adapun penjualan tiket eksklusif presale di superapp Livin’ by Mandiri melalui fitur Livin’ Sukha ini tercatat berhasil memproses penjualan sebanyak lebih dari 95.000 tiket.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, keberhasilan ini menunjukkan sistem Livin’ by Mandiri yang dapat diandalkan dan stabil selama proses penjualan tiket konser Bruno Mars.

“Tentunya, kami sudah mempersiapkan layanan dan sistem yang mumpuni agar dapat memberikan pengalaman transaksi yang terbaik kepada nasabah, tanpa gangguan teknis,” ujar Aquarius dalam keterangan persnya, Jumat (28/6/2024).

Baca juga: Bank Mandiri Sediakan Solusi Keuangan untuk Pengembang Sistem Manajemen Apotek

Aquarius juga menjelaskan, saat ‘war’ tiket berlangsung, terjadi lonjakan traffic hingga ratusan kali lipat dibandingkan hari biasa.

Meskipun demikian, sistem Livin' by Mandiri tetap mampu beroperasi dengan lancar dan stabil. Kategori tiket favorit habis terjual dalam waktu 10 menit, sementara semua tiket terjual habis dalam kurun waktu 6 jam.

Tak hanya itu, penjualan tiket konser Bruno Mars juga membawa dampak positif bagi Bank Mandiri. Dalam periode penjualan tiket tersebut, Bank Mandiri berhasil mengakuisisi puluhan ribu tabungan baru dengan total transaksi yang jumbo.

"Livin' by Mandiri telah menjadi bukti nyata dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan perbankan terbaik bagi masyarakat. Keberhasilan penjualan tiket konser Bruno Mars ini juga memperkuat posisi kami sebagai mitra terpercaya dalam menyediakan solusi beyond banking," ungkap Aquarius.

Di samping itu, Aquarius pun menyampaikan, Bank Mandiri sangat senang menjadi bagian dari acara monumental tersebut.

Baca juga: Kurs Rupiah Hari Ini 26 Juni 2024 di BNI hingga Bank Mandiri

“Antusiasme yang ditunjukkan oleh para penggemar Bruno Mars benar-benar luar biasa, dan ini menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan kebutuhan lifestyle nasabah, khususnya generasi muda lewat Livin’ by Mandiri,” imbuhnya.

Sebagai informasi, hingga Mei 2024, tercatat pengguna aplikasi Livin' by Mandiri telah menembus 25,4 juta atau naik 37 persen secara year-on-year (yoy).

Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin' by Mandiri hingga Mei 2024 secara year-to-date (ytd) telah mencapai Rp 1.552 triliun dengan volume transaksi sebanyak 1,45 miliar transaksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com