Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada 3 Fitur Baru di Aplikasi BTN Mobile, Apa Saja?

Kompas.com - 01/07/2024, 06:22 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang semester II 2024, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meningkatkan kenyamanan bertransaksi dengan menampilkan tiga fitur baru pada aplikasi BTN Mobile.

Tiga fitur baru tersebut adalah fitur reksadana, online money changer dan top up electronic money (e-money). Ketiganya akan menjadi fitur favorit baru para nasabah BTN agar lebih siap mengelola keuangan dan bertransaksi dengan lebih mudah dan efisien.

”Melalui fitur Reksadana, BTN Mobile memberikan kemudahan bagi para penggunanya dengan transaksi investasi yang aman, mudah, dan kredibel. Nasabah bisa menentukan portofolio investasi berdasarkan analisa profil risiko yang telah dilakukan,” ujar Thomas Wahyudi, SEVP Digital Business BTN dalam keterangan tertulis, Senin (1/7/2024).

Baca juga: Ada Fitur-fitur Baru di Aplikasi BTN Mobile, Apa Saja?

 

Ilustrasi reksa dana, investasi reksa dana.SHUTTERSTOCK/A9 STUDIO Ilustrasi reksa dana, investasi reksa dana.

Untuk fitur reksa dana, BTN menggandeng sejumlah manajer investasi, di antaranya Trimegah Asset Management, Manulife Asset Management Indonesia, Mandiri Manajemen Investasi, Sucorinvest Asset Management, dan Batavia Prosperindo Asset Management.

Kemudian, Schroders Investment Management Indonesia, Bahana TCW Investment Management, dan BRI Manajemen Investasi. Nasabah dapat memilih berbagai produk reksa dana, mulai dari reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksadana saham maupun reksa dana campuran.

Dengan fitur Reksadana ini, nasabah bisa menikmati informasi terkini tentang reksadana, kemudahan dalam pembelian dan penjualan reksadana, serta memantau portofolio investasi secara real-time.

Akses semua kemudahan ini cukup dengan memperbarui aplikasi BTN Mobile ke versi terbaru.

Baca juga: Cara Bayar Tagihan Listrik lewat BTN Mobile dan ATM

“Target kami bisa terus menghadirkan berbagai produk reksa dana dari banyak manager investasi mengikuti perkembangan kebutuhan investasi nasabah sehingga lini produk reksadananya semakin variatif sesuai dengan profil investasi nasabah BTN,” kata Thomas.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com