Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTN Mobile Mudahkan Konsumen Cari Rumah hingga Ajukan KPR

Kompas.com - 06/10/2023, 17:37 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus meningkatkan layanan Super Apps BTN Mobile untuk memudahkan nasabahnya mengakses berbagai layanan perbankan hingga layanan perumahan yang bisa diakses hanya dengan menggunakan smartphone.

Guna mendukung kinerja BTN sebagai bank dengan market share KPR Subsidi terbesar di Indonesia, BTN kini menghadirkan Super Apps BTN Mobile dengan inovasi terbarunya yang menggabungkan layanan digital perumahan yang ada di BTN Properti untuk juga dapat diakses melalui SuperApps BTN Mobile.

Dengan wajah baru Super Apps BTN Mobile, kini nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangan serta juga layanan perumahan melalui SuperApps BTN Mobile tanpa perlu berpindah atau menggunakan aplikasi yang berbeda.

Baca juga: TJSL BTN Salurkan KPR Mikro hingga Bantuan untuk Pencegahan Stunting

Ilustrasi kredit, kredit pemilikan rumah (KPR). SHUTTERSTOCK/STASIQUE Ilustrasi kredit, kredit pemilikan rumah (KPR).

Hal ini sangat memanjakan kebutuhan dari nasabah BTN dalam melakukan berbagai layanan perumahan seperti pencarian properti, rekomendasi kredit sampai dengan pengajuan KPR setiap saat serta melakukan berbagai transaksi harian semuanya melalui satu aplikasi yaitu BTN Mobile.

Andi Nirwoto, Direktur IT dan Digital BTN optimis bahwa pengembangan digitalisasi yang dilakukan BTN dapat menjadi sebuah solusi dari kebutuhan gaya hidup nasabah yang semakin berkembang di era digital.

“Kami terus berinovasi dan memberikan berbagai solusi digital tepat sasaran bagi para nasabah setia kami," ujar Andi dalam keterangannya, Jumat (6/10/2023).

Andi menambahkan, dengan semakin lengkapnya fitur yang tersedia pada aplikasi BTN Mobile, maka digital BTN akan terus maju baik dari sisi transaksional maupun pinjaman, khususnya KPR.

Baca juga: Simak Jenis hingga Syarat Ajukan KPR di BTN

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com