Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimia Farma Apotek Tebar Diskon di Jakarta Fair 2024

Kompas.com - 05/07/2024, 23:04 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kimia Farma Apotek (KFA), anak usaha PT Kimia Farma Tbk (KAEF) hadir di Jakarta Fair 2024 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024.

KFA meraih penjualan berkali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Booth KFA di Jakarta Fair 2024 mengedepankan tiga pilar utama yaitu accessible, available, dan affordability. Booth KFA menghadirkan 50 jenama produk kesehatan dan kecantikan.

Baca juga: Targetkan Penjualan Tumbuh Double Digit, Begini Strategi Kimia Farma

Kimia Farma Apotek. SHUTTERSTOCK/ADANSIJAV OFFICIAL Kimia Farma Apotek.

Konsep ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung, sekaligus mempermudah konsumen mendapatkan produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

“Para pengunjung PRJ sangat antusias dengan berbagai penawaran menarik yang disajikan di booth Kimia Farma Apotek. Pada tahun ini, produk yang tersedia lebih beragam dengan dukungan lebih dari 50 brand ternama," kata Junus Koswara, Plt Direktur Utama KFA dalam keterangan tertulis, Jumat (5/7/2024).

"Produk yang paling banyak diminati pengunjung di antaranya adalah baby product, multivitamin & mineral, kecantikan, personal care dan household,” imbuh Junus.

Berbagai promo dan diskon juga turut menarik pengunjung ke booth KFA, yaitu diskon produk hingga 80 persen, promo buy 1 get 1, buy 2 get 1, buy 1 get 2 dan gimmick menarik.

Baca juga: Kimia Farma Bukukan Penjualan Rp 9,96 Triliun pada 2023

Para pengunjung juga bisa menikmati promo berupa cashback bila pembayaran menggunakan BRI serta voucher potongan harga yang merupakan kerja sama antara Kimia Farma Apotek dengan BRI.

KFA juga menyediakan ruangan klinik untuk pemeriksaan kesehatan gratis bagi pangunjung di booth. Tersedia berbagai pemeriksaan seperti konsultasi kesehatan, pengecekan gula darah dan tekanan darah, serta informasi mengenai produk-produk perseroan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com