Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indodana Targetkan Panen Transaksi di Jakarta Fair 2024

Kompas.com - 04/07/2024, 18:21 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyedia layanan paylater bakal panen transaksi dari perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 yang digelar selama periode 33 hari, mulai 12 Juni sampai 14 Juli 2024.

Sejumlah perusahaan layanan buy now paylater (BNPL) ikut meramaikan event tersebut bekerja sama dengan berbagai merchant yang membuka lapak di JFK. Berbagai promo ditawarkan untuk mendorong transaksi.

Salah satunya adalah Indodana Finance. Perusahaan ini kembali memanfaatkan momentum JFK untuk meningkatkan transaksi pengajuan BNPL.

Baca juga: PayLater Indodana: Cara Daftar, Bunga, dan Biaya Administrasi

Ilustrasi fasilitas pay later, buy now pay later (BNPL).SHUTTERSTOCK/PRZEMEK KLOS Ilustrasi fasilitas pay later, buy now pay later (BNPL).

Ini merupakan kali ketiga Indodana ikut memeriahkan perhelatan PRJ. Pada 2022 dan 2023, perusahaan juga hadir di JFK dan menorehkan kenaikan transaksinya.

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto, mengatakan pihaknya menargetkan adanya peningkatan transaksi 30 persen pada PRJ 2024 dibandingkan perhelatan tahun sebelumnya.

"JFK ini memberikan peningkatan bisnis yang lumayan. Pada JFK 2023, kami mencatat peningkatan transaksi 150 persen. Adapun tahun ini, kami menargetkan pertumbuhannya paling tidak mencapai 30 persen,” kata Iwan dalam keterangan resminya, Kamis (4/7/2024).

Dia menyebut, ada sekitar 32 merchant yang bekerja sama dengan Indodana pada perhelatan JFK 2024. Diantaranya AQUA Japan, Blibli Store, Buccheri, Electronic City, Erafone, Gramedia, Hisense, iBox, LG Brand Shop, Matahari, Optik Melawai, Pacific, Samsung, Sharp, TOSHIBA, Urban Republic, Viar, dan banyak lainnya.

Baca juga: Salurkan Pinjaman Dana Tunai, BCA Digital Gandeng Indodana

Selama perhelatan tersebut, Indodana menawarkan sejumlah promo selama perhelatan tersebut, mulai dari cicilan nol persen, program angsuran gratis 1 kali cicilan dan yang lainnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com