Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bidik Milenial, Tiket.com Tawarkan Promo dan Perjalanan Murah

Kompas.com - 04/03/2019, 17:02 WIB
Fika Nurul Ulya,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online Tiket.com meluncurkan program #tiketwonderfulindonesia yang menawarkan perjalanan murah dan akses mudah untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Program ini menawarkan banyak keuntungan dan promo yang membuat pengeluaran lebih irit bagi generasi milenial khususnya.

"Banyak sekali produk hot deals bundling untuk mengajak masyarakat mengenal destinasi Indonesia dengan berlibur murah. Karena sampai saat ini banyak masyarakat yang tidak tahu bahwa Indonesia punya banyak sekali destinasi wisata yang bagus-bagus" Kata Gaery Undarsa, Co Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com di Jakarta, Senin (4/3/2019).

Selain itu, Tiket.com juga mendukung 3 pilar pemerintah dalam mendorong Low Cost Terminal (LCT) dan Border Tourism. Tiket.com turut serta membangun ekosistem program berupa 3 pilar co-creation yang menyentuh seluruh komponen.

Baca juga: Menkominfo: Tiket.com Punya Prospek jadi Unicorn Kelima

3 pilar tersebut antara lain Super Extraordinary Effort, Extraordinary Efforts, dan Ordinary Efforts.

Pilar Super Ekstraordinary Efforts akan menyasar target Border Tourism, yaitu turis yang membeli tiket pesawat ke Batam, akan diberikan fasilitas free shuttle di bandara Hang Nadim sehingga pengeluaran perjalanan menjadi lebih irit.

Selain penjemputan gratis, turis juga dimanjakan lewat sewa mobil murah di area wisata branding.

Pilar lainnya, Tiket.com juga akan memberikan penawaran menarik untuk tiket pesawat dan hotel bagi turis yang ingin berkunjung ke 15 destinasi Wisata Branding.

Hot deals tersebut meliputi tiket pesawat dan sewa mobil murah atau sewa mobil murah dan hotel murah yang bisa dipilih sesuai kebutuhan turis.

Baca juga: Bidik Milenial, Start-up Mahata Group dan Tiket.com Sediakan Wifi di Pesawat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com