Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Promo Belanja Online Akhir Tahun

Kompas.com - 21/12/2020, 19:07 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menutup tahun 2020, ShopeePay menghadirkan kampanye ShopeePay Super Online Deals dengan promo cashback sampai dengan 90 persen di berbagai layanan online dari 21-31 Desember 2020.

Kampanye ini diikuti oleh merchant online dari berbagai kategori yang meliputi kebutuhan sehari-hari, kuliner, hobi, layanan pengantaran, F&B, belanja hingga telekomunikasi.

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, selain mendorong peningkatan konsumsi nasional di tengah masa adaptasi normal baru, melalui kampanye ini pihaknya juga mempertegas komitmennya dalam memperluas adopsi pembayaran digital.

“Kami menghadirkan ShopeePay Super Online Deals untuk membuat momen akhir tahun masyarakat jauh lebih bermakna walaupun hanya dilakukan secara online," ujarnya mengutip siaran persnya, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Industri Farmasi dan IKM Keluhkan Besarnya Biaya Uji Klinis

Lebih lanjut dia menyebutkan ada beragam promo yang diberikan, yaitu cashback hingga 90 persen yang bisa ditemukan di banyak merchants dari berbagai kategori, termasuk e-commerce, layanan pengantaran, barang-barang hobi, dan makanan dan minuman.

Pada layanan pengantaran, pihaknya memberikan promo di beberapa merchants layanan pengantaran cepat seperti Help, Anteraja dan Paxel yang siap membantu. Sementara untuk makanan dan minuman, akan diberikan beragam cashback jika melakukan transaksi di aplikasi Jiwa+, Maxx Coffee and Fore.

“Akhir tahun adalah momen yang penting di mana biasanya semua orang berkumpul dengan keluarga dan teman untuk merayakan natal atau tahun baru. Karena itu, kami melihat adanya tren mengirim bingkisan yang menjadi pengganti silaturahmi secara tatap muka. Kami harap dengan adanya program ini, masyarakat semakin dipermudah dalam mengakses layanan pengiriman Anteraja,” tutup Cindy.

Baca juga: Gandeng KemenkopUKM, Pertamina Ajak Koperasi Jadi Mitra Pertashop

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com