Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[KURASI KOMPASIANA] "We Can Be Heroes", Oase Film Aksi Anak| Episode Final "WandaVision" | Monster dalam "Fate: The Winx Saga"

Kompas.com - 09/03/2021, 23:53 WIB
Harry Rhamdhani

Penulis

KOMPASIANA---Beberapa tahun belakangan film-film aksi superhero menjadi salah satu genre yang semakin diminati bahkan memiliki basis penggemar tersendiri.

Rumah produksi seperti Marvel Studio dan Warner Bros terbilang cukup sukses mengadaptasi karakter komik ke layar lebar, bahkan menciptakan semestanya sendiri.
Kesuksesan tersebut tak pelak membawa beberapa film superhero mampu merajai box office.

Namun, tak hanya versi layar lebar saja. Ternyata tema superhero juga meraih kesuksesan serupa saat diadaptasi dalam serial terbatas yang tayang di berbagai platform layanan streaming.

Simak 3 rekomendasi serial dan film super hero yang dapat jadi pilihan jelang libur nanti:

1. "We Can Be Heroes", Oase di Tengah Keringnya Film Aksi Komedi Anak

We Can Be Heroes menjadi sekuel dari film The Adventure of Sharkboy & Lavagirl (2005).

Sama seperti pendahulunya, We Can Be Heroes membawa nuansa petualangan anak-anak yang dikemas dalam warna-warni yang menarik.

Tak hanya dibintangi oleh para aktor cilik saja. Sang sutradara, Robert Rodriguez tak tanggung-tanggung turut melibatkan beberapa aktor dan aktris papan atas dalam film garapannya ini.

Menurut Kompasianer Yonathan Christanto aksi lucu, seru, menghibur para pahlawan cilik yang hadir dalam We Can Be Heroes menjadi film keluarga yang memang layak disaksikan bersama anak-anak di akhir pekan. (Baca Selengkapnya)

2. Ternyata, Episode Final "WandaVision" Jadi Pintu Masuk Banyak Film dan Serial Marvel Lainnya!

Tanggal 5 Maret 2021, episode kesembilan WandaVision tayang di layanan streaming Disney+. Episode itu juga menjadi episode final dari serial satu ini.

Lewat tayangan 9 episode, WandaVision sanggup menjadi serial terpopuler di awal tahun 2021.

Meskipun sudah berakhir, serial yang mengungkap kisah petualangan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) ini justru menjadi jalan pembuka bagi Marvel Studio untuk mengenalkan beberapa film dan serial yang ada di fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kompasianer Tito Adam merangkum beberapa film dan serial yang terhubungan dengan ending serial WandaVision. Apa saja? (Baca Selengkapnya)

3. "Fate: The Winx Saga", Ketika Asrama Peri Jadi Tempat Melawan Monster yang Penuh Misteri

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com