Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan HUT ke-65, Simak Ragam Promo dari BCA

Kompas.com - 21/02/2022, 20:31 WIB
Rully R. Ramli,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk atau BCA menghadirkan beragam promo diskon spesial dari berbagai merchant, dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-65 melalui program bertajuk #SebarDiskonMeriah.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, program tersebut berlangsung selama dua hari saja, yakni mulai dari hari ini, Senin (21/2/2022), hingga Selasa (22/2/2022) besok.

Baca juga: KPR BCA: Bunga, Syarat, dan Cara Pengajuan

"Bermula dari kawasan perniagaan Asemka dan sekitarnya 65 tahun lalu, kini BCA telah melalui perjalanan luar biasa yang merupakan sebuah napak tilas berharga bagi kami insan BCA. Kepercayaan nasabah setia merupakan motivasi BCA untuk semakin tekun dalam berkarya," kata dia, dalam keterangannya, Senin.

"Tahun ini, dengan Tulus kami mempersembahkan apresiasi terbaik bagi seluruh nasabah setia melalui program #SebarDiskonMeriah," tambah dia.

Adapun promo-promo yang ditawarkan oleh bank swasta terbesar itu dimulai dari ekstra diskon hingga 65 persen untuk berbagai FnB dan entertainment, potongan harga hingga Rp 650.000 untuk produk fashion, dan ekstra diskon hingga Rp 1,65 juta untuk produk home & groceries.

Baca juga: Bank BCA Umumkan RUPST, Bakal Rombak Susunan Direksi?

Selain itu, BCA juga menawarkan, diskon e- commerce, dan penawaran special berupa cashback Rp 650.000 untuk pengguna Kartu Kredit BCA, diskon khusus 65 persen untuk fitur lifestyle di BCA mobile, serta beragam promo lainnya yang dapat diakses di website resmi dan kanal sosial media BCA.

Jahja menyebutkan, selama perjalanan 65 tahun, BCA telah menjalin berbagai sinergi dengan beragam stakeholder yang mewarnai perbankan serta perekonomian Indonesia.

"Bermula dari kawasan perniagaan Asemka dan sekitarnya 65 tahun lalu, kini BCA telah melalui perjalanan luar biasa yang merupakan sebuah napak tilas berharga bagi kami insan BCA. Kepercayaan nasabah setia merupakan motivasi BCA untuk semakin tekun dalam berkarya," tutur dia.

Untuk memeriahkan selebrasi, BCA juga sudah menyiapkan kejutan untuk nasabah bersama dengan mengusung tajuk program #SiapSiapSebar #BCABlueWaves, di mana informasi lengkap dapat mengunjungi bca.id/siapmeriah.

Bank dengan kode emiten BBCA itu juga mengajak nasabah untuk berpartisipasi pada agenda tahunan BCA dalam rangka HUT yaitu BCA Expoversary yang akan diadakan pada 24 Februari hingga 27 Maret 2022.

“Marilah bersama kita mendukung pertumbuhan ekonomi nasional selaras dengan tema G20 tahun ini ‘Recover Together, Recover Stronger’. BCA Senantiasa di Sisi Anda” ucap Jahja.

Baca juga: Bos BCA Sebut Negara-negara Ini Potensial Dijajaki Kerja Sama Mata Uang Lokal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com