Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Ajang Pertamina Quality Award 2022, PGE Raih Penghargaan "Best of The Best"

Kompas.com - 09/06/2022, 21:24 WIB
Aprillia Ika

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Pertamina Geothermal Energy (PGE), Subholding Power & New Renewable Energy (PNRE) Pertamina, meraih "Best of The Best" pada ajang Annual Pertamina Quality (APQ) Award 2022. 

Ajang ini diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) yang mengangkat tema "Fuel Up The Energy To Speed Up Towards Innovation" yang berlangsung secara hybrid, pada 6-8 Juni 2022. 

Direktur Sumber Daya Manusia PT Pertamina (Persero) M Erry Sugiharto dalam sambutannya berharap para pemenang di APQ Award 2022 dapat meraih penghargaan pada ajang inovasi internasional.

“Selamat kepada pemenang seluruh kategori, harapan saya agar yang menjadi pemenang ini juga menjadi juara di ajang inovasi internasional lainnya,” ujar Erry saat pemberian penghargaan, Rabu (8/6/2022), melalui keterangan tertulis. 

Baca juga: Ini Cara PGE Integrasikan Program ESG pada Bisnis EBT

Direktur Utama PGE Ahmad Yuniarto mengatakan penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang diraih PGE. Hal ini karena Perwira PGE disiplin menerapkan 4 Pilar Quality Management. 

Ia berharap agar prestasi yang telah dicapai ini menjadi penyemangat seluruh Perwira PGE untuk terus berinovasi untuk mendukung tercapainya sasaran strategis perusahaan.

"Terima kasih kepada insan mutu PGE atas dukungan dan implementasi terhadap 4 Pilar Quality Management yang diterapkan sehingga dapat membawa kembali penghargaan kategori The Best of The Best, Saya berharap agar piala itu terus dipertahankan oleh PGE," ungkap Ahmad Yuniarto, melalui keterangannya.

PGE meraih penghargaan Best of The Best pada APQ Award 2022 karena berhasil menjadi pemenang terbaik pada 3 dari 11 kategori, di antaranya The Most Inspiring Leader, The Best Quality Agent, The Best System Assurance, dan Second Best Quality Board. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan kuat Manajemen & Dewan Mutu PGE.

Baca juga: Kadin Sebut Aspek ESG Bakal Dilirik Investor

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com