Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SiCepat Luncurkan Layanan BBM, Tarif Hanya Rp 5.000 Per Kilogram

Kompas.com - 17/08/2023, 13:00 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - SiCepat Ekspres meluncurkan layanan pengiriman yang semakin ekonomis melalui produk layanan Berani Bayar Murah (BBM).

Layanan BBM ini dapat dinikmati oleh para customer baik seller maupun buyer yang melakukan transaksi pengiriman di segmen social commerce, corporate, partner B2B2C, maupun transaksi tunai melalui gerai dan aplikasi SiCepat Superapp.

Baca juga: SiCepat Eskpres Teken Komitmen Green Corporate untuk Dukung Logistik Hijau

Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati mengatakan, peluncuran produk layanan BBM ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang dihadirkan oleh SiCepat Ekspres untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi customer yang ada di beberapa segmen market selain marketplace.

‘’Melalui layanan Berani Bayar Murah (BBM) ini kami membuka kesempatan tersebut, agar para customer di segmen social commerce, corporate, B2B2C dapat merasakan benefit harga ekonomis yang sama. Melalui dukungan layanan ongkos kirim yang ekonomis ini, kami berharap dapat semakin membantu bisnis customer untuk semakin berkembang dan lebih menguntungkan," ujar Wiwin dalam siaran persnya, Kamis (17/8/2023).

Baca juga: SiCepat Ekspres Proyeksi Pengiriman Paket Naik 20 Persen Selama Ramadhan 2023

Wiwin menuturkan, produk BBM ini menawarkan tarif ongkos kirim ekonomis yang sama dengan layanan Hanya Lima Ribu (HALU) yakni Rp 5.000 per kilogram untuk barang ukuran besar dan kecil. Hanya saja, segmen market yang disasar berbeda.

"Sejalan dengan tagline perusahaan ‘’Ketika Semua Jadi Mudah’’, melalui hadirnya layanan baru SiCepat, perusahaan berkomitmen kepada customer untuk dapat merasakan pengalaman pengiriman yang mudah dijangkau, berkualitas, cepat, aman, dan menguntungkan," ungkap Wiwin.

Baca juga: CEO SiCepat Ekspres Mundur, Pilih Fokus sebagai Advisor

 


Wiwin menambahkan, layanan BBM ini memiliki jangkauan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, layanan ini juga memberikan kemudahan pick up yang fleksibel dan dapat dinikmati dengan metode pengiriman Cash On Delivery (COD) bagi customer yang telah terintegrasi dengan API dengan sistem SiCepat Shipping Tools (SST).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com