Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Berikan Kemudahan Layanan, BRI Insurance Perkenalkan Asisten Virtual Melisha

Kompas.com - 29/08/2023, 20:59 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Perusahaan asuransi BRI Insurance memperkenalkan layanan customer care berupa asisten virtual untuk memudahkan nasabah dalam memperoleh informasi secara cepat, aman, dan akurat. Layanan tersebut adalah asisten virtual Melisha.

Sebagai informasi, asisten virtual Melisha dapat dihubungi selama 24 Jam kapan pun dan di mana pun.

“Asisten virtual Melisha didukung teknologi artificial intelligence yang dapat membantu kebutuhan informasi yang dibutuhkan nasabah BRI Insurance. Layanan ini dapat dihubungi melalui layanan WhatsApp di nomor 081-180-14081,” ujar perwakilan BRI Insurance dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (29/8/2023).

Sementara itu, contact center di nomor 14081 juga masih bisa dihubungi nasabah untuk mendapat informasi seputar produk, layanan klaim, dan pelayanan lainnya dari BRI Insurance.

“Integrasi data yang dimiliki BRI Insurance akan memudahkan seluruh nasabah mengakses seluruh kebutuhan yang berkaitan dengan polis secara end to end,” tambahnya.

Tidak hanya layanan customer care dan contact center, BRI Insurance juga memiliki chanel layanan lainnya yang dapat memudahkan nasabah dalam mengakses produk BRI Insurance, di antaranya website brins.co.id, Line, Telegram, WhatsApp, BRINSmobile, dan Facebook official BRI Insurance.

Saat ini, asisten virtual Melisha dapat memberikan informasi seputar produk yang sedang dibutuhkan nasabah, informasi polis, simulasi premi, live agent, status klaim, promo menarik yang sedang berlangsung, dan informasi umum terkait asuransi lainnya.

“Optimalisasi layanan dilakukan BRI Insurance juga merupakan bagian komitmen yang selaras dengan visi perusahaan yaitu sebagai mitra tepercaya dan andal untuk solusi perlindungan,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com