Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Catat! Ini Bocoran Promo Shopee 12.12 Birthday Sale

Kompas.com - 01/12/2023, 12:51 WIB
Hotria Mariana,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Momen akhir tahun selalu menjadi periode menyenangkan. Antisipasi menyambut rangkaian perayaan dan liburan membuat masyarakat berbondong-bondong memenuhi kebutuhannya dengan berbelanja online.

Metode belanja itu dipilih karena selain praktis, banyak promo menarik yang disediakan platform e-commerce, baik dalam bentuk diskon, cashback, maupun gratis ongkos kirim (ongkir).

Salah satu platform e-commerce yang ditunggu masyarakat akan promo akhir tahunnya adalah Shopee.

Sama seperti tahun sebelumnya, pada momen akhir tahun kali ini sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-8, Shopee kembali menggelar Shopee 12.12 Birthday Sale. Kampanye belanja ini berlangsung selama 25 hari, mulai dari Senin (13/11/2023) hingga Selasa (12/12/2023).

Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari setiap jam 12 Siang & 8 Malam.Dok. istimewa Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari setiap jam 12 Siang & 8 Malam.

Selama periode tersebut, pengguna Shopee dapat menikmati berbagai promo spesial, seperti Gratis Ongkir Rp 0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pengguna, Shopee turuta menghadirkan Shopee Live. Seperti diketahui, fitur live shopping ini tengah menjadi tren belanja online.

Manfaat dari Shopee Live pun turut dirasakan para penjual. Lewat fitur ini, mereka dapat berinteraksi secara real-time dengan para pembeli, baik untuk sekadar menyapa maupun memberikan penjelasan terkait produk.

Lewat akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, Raffi menyampaikan antusiasmenya akan promo yang diberikan pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. instagram/raffinagita1717 Lewat akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, Raffi menyampaikan antusiasmenya akan promo yang diberikan pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Antusiasme penggunaan Shopee Live untuk kegiatan jual beli juga terlihat dari peningkatan jumlah sesi Shopee Live yang dihadirkan oleh brand lokal dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) pada puncak kampanye 11.11 Big Sale yang mencapai enam kali lipat.

Pada kampanye 12.12 Birthday Sale, sesi belanja di Shopee Live juga menjadi semakin spesial. Pasalnya, Shopee menghadirkan promo Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari setiap jam 12 siang dan 8 malam.

Promo tersebut memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan berbagai produk dengan harga terjangkau, mulai dari produk elektronik, fesyen, hingga produk rumah tangga.

Gandeng artis populer 

Sebagai bagian dari rangkaian kemeriahan menuju hari puncak kampanye pada 11 - 12 Desember, Shopee menghadirkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah untuk memandu sesi Shopee Live.

Dalam sesi Shopee Live itu, pengguna bisa membeli berbagai produk dengan harga spesial, termasuk Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas 15gr, Samsung Galaxy Z Flip 5, Motor Yamaha Mio, Motor Yamaha X-Ride, Mobil Toyota All New Agya, Mobil Toyota Avanza hingga Mobil Honda WR-V. Semua produk tersebut dijual dengan harga promo Rp 12.000.

Lewat akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, Raffi menyampaikan antusiasmenya akan promo yang diberikan pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Shopee Live Diskon Murah 2X SEHARI GUYSSS! 2X SEHARI! Setiap hari jam 12 siang & 8 malam. Ini sih top mantap is the best!!!!!” ujar Raffi.

Hal sama juga dilakukan oleh Atta. Alhasil, ia dan Raffi diserbu komentar positif dari para pengikut yang bersemangat berburu promo Shopee.

Instagram Atta Halilintar diserbu komentar positif dari para pengikut yang bersemangat berburu promo Shopee. Dok. istimewa Instagram Atta Halilintar diserbu komentar positif dari para pengikut yang bersemangat berburu promo Shopee.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com