BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan blibli.com

Bikin Hemat, Berikut 5 Promo Bejibun Bisa Dinikmati di Blibli Histeria 12.12

Kompas.com - 14/12/2023, 17:25 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Program belanja spesial akhir tahun Histeria 12.12 dari Blibli digelar mulai Selasa (12/12/2023) hingga Sabtu (16/12/2023).

Program tersebut dapat menjadi momen tepat untuk berbelanja kebutuhan akhir tahun, mewujudkan barang impian, dan berbagi hadiah kepada orang terkasih secara hemat. Apalagi, jika kamu merasa rangkaian belanja akhir tahun Histeria 2023 yang berlangsung pada Histeria 11.11 di November belum cukup.

Seperti diketahui, Blibli Histeria 11.11 sukses terselenggara pada Jumat (10/11/2023) hingga Rabu (15/11/2023). Pada Blibli Histeria 12.12, pelanggan dapat menikmati penawaran spesial lebih dari 170 brand.

Berbeda dengan program sebelumnya, pada Blibli Histeria 12.12, pelanggan bisa menikmati lima promo bejibun yang lebih hemat. Berikut adalah ulasannya.

1. Diskon Gercep hingga 90 persen

Blibli memberikan jaminan 100 persen produk orisinal dengan melakukan kurasi produk untuk memastikan bahwa produk berasal dari original brand principal, distributor, dan reseller resmi.

Pada kesempatan Histeria 12.12, pelanggan Blibli bisa mendapatkan berbagai produk dengan harga superhemat dengan Diskon Gercep hingga 90 persen setiap pukul 12 siang dan malam.

Baca juga: Blibli Histeria 12.12 Hadirkan Diskon Belanja hingga 90 Persen

Beberapa produk yang bisa dipilih adalah Sharp Aquos Digital LED TV ukuran 42 inci dengan harga Rp 2 juta-an, air fryer Gaabor seharga kurang dari Rp 100.000, tote bag drawstring Beyond The Vines, serta berbagai produk kebutuhan rumah tangga dan kecantikan, mulai dari minyak goreng, make-up, dan pembersih muka.

Selain itu, selama Histeria 12.12 juga Cashback hingga Rp 3 juta, Belanja Serba Rp 12 ribu, Cicilan 0% hingga 24 bulan, dan Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja.

2. Cashback hingga Rp 3 Juta

Selama Histeria 12.12 berlangsung, pencinta gadget dan elektronik berkesempatan mendapatkan ekstra keuntungan belanja berupa Cashback hingga Rp 3 juta dan penawaran Cicilan 0 persen bebas biaya.

Adapun penawaran tersebut berlaku hingga 24 bulan yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi resolusi tahun baru dengan perangkat baru, mulai dari handphone, tablet, peralatan elektronik, produk komputer dan gaming, kamera, hingga interior home and living.

Blibli Histeria 12.12 menghadirkan promo cashback hingga Rp 3 juta untuk produk gadget dan elektronikBlibli Blibli Histeria 12.12 menghadirkan promo cashback hingga Rp 3 juta untuk produk gadget dan elektronik

3. Belanja Serba Rp 12.000

Dengan nominal seharga segelas kopi, pelanggan setia Blibli bisa menciptakan resolusi penampilan baru dengan serba Rp 12.000 untuk program belanja fashion and beauty.

Blibli Histeria 12.12 bisa mendapatkan produk serba Rp 12.000 untuk program belanja fashion and beauty.Blibli Blibli Histeria 12.12 bisa mendapatkan produk serba Rp 12.000 untuk program belanja fashion and beauty.

4. Beli 1 Gratis 1

Bersenda gurau, saling bercerita, makan-makan, dan nonton acara favorit bersama keluarga menjadi aktivitas akhir tahun yang ditunggu banyak orang. Momen menghangatkan itu semakin lengkap jika semua kebutuhan terpenuhi, mulai dari bahan pokok, buah, sayur, kebutuhan dapur, produk toiletries, hingga camilan.

Baca juga: Gelar Langkah Membumi Festival, Blibli Tiket Kumpulkan 330 Kg Sampah

Agar lebih hemat, pas Histeria 12.12 kamu bisa berbelanja produk groceries di Bliblimart dengan memanfaatkan kesempatan Beli 1 gratis 1 (Buy 1 Get 1) serta flash sale produk-produk favorit.

Kamu juga bisa memanfaatkan fitur 2 Jam Sampai untuk pengiriman produk secara cepat dan aman.

Konsumen bisa berbelanja produk groceries di Bliblimart dengan memanfaatkan kesempatan Beli 1 gratis 1 (Buy 1 Get 1) serta flash sale produk-produk favorit pada program Blibli Histeria 12.12 Blibli Konsumen bisa berbelanja produk groceries di Bliblimart dengan memanfaatkan kesempatan Beli 1 gratis 1 (Buy 1 Get 1) serta flash sale produk-produk favorit pada program Blibli Histeria 12.12

5. Gratis Ongkir tanpa Minimum Belanja

Keuntungan bejibun lain juga bisa dimanfaatkan pada momen Blibli Histeria 12.12. Salah satunya, Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja. Bahkan, promo superhemat ini bisa dinikmati konsumen untuk belanja berkali-kali.

Dari wujudkan wishlist hingga siapkan diri tampil lebih trendi

Selain lima penghematan bejibun tersebut, pelanggan setia Blibli juga bisa menikmati kesempatan menarik lain.

Kesempatan tersebut dapat dimaksimalkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan tutup tahun, termasuk berbagi hamper dengan orang terdekat.

Baca juga: Bangun Kolaborasi Aksi Keberlanjutan, Blibli dan Ecoxyztem Gelar Langkah Membumi Festival

Agar tak perlu repot, kamu bisa berbagi hamper berupa hantaran makanan saat akhir tahun. Kamu pun dapat memanfaatkan Blibli Festive Delights yang berlaku sepanjang Desember 2023.

Untuk diketahui, ada berbagai penawaran menarik Blibli Festive Delight, di antaranya diskon hingga 50 persen khusus Christmas dan New Year Hampers, kompetisi seru, dan Flash Sale Big Day setiap pukul 14.00 WIB.

Selain itu, ada pula Cashback hingga Rp 50.000, Exclusive Deals, Extra Seller Voucher, Bundling Special, serta Quest Challenge untuk poin tambahan.

Blibli Festive DelightsBlibli Blibli Festive Delights

Apalagi, Blibli memiliki fitur Tambah Alamat untuk mengirim kiriman kepada hingga 10 penerima dalam satu waktu pengiriman.

Selain itu, ada pula fitur Click & Collect yang memungkinkan pelanggan bisa langsung mengambil makanan yang dipesan, kualitas produk pasti orisinal, serta pengiriman cepat berupa layanan pengiriman 2 Jam Sampai.

Agar semua wishlist pelanggan terpenuhi, Blibli Histeria 12.12 juga menghadirkan opsi metode pembayaran yang aman dan layanan Customer Service 24 jam 7 hari.

Hal itu menegaskan komitmen Blibli dalam memberikan pengalaman belanja nyaman dan fleksibel.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Blibli Histeria 12.12, silakan klik tautan berikut.


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com