Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Imlek, CIMB Niaga Tebar Promo

Kompas.com - 09/02/2024, 17:38 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga membagikan berbagai promo pada Tahun Baru Imlek 2575.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, pada Imlek ini kami menghadirkan promo spesial sebagai apresiasi kepada nasabah.

"Sekaligus mengajak nasabah untuk merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menguntungkan dengan produk-produk dan layanan CIMB Niaga," kata dia dalam keterangan resmi, Jumat (9/2/2024).

Baca juga: Imlek Sudah Dekat, Duit Angpau Baiknya Digunakan untuk Apa?

Berbagai keuntungan yang bisa dinikmati nasabah diantaranya diskon hingga Rp 888.000 untuk transaksi di merchant dining seperti The Duck King Group dan banyak lainnya serta pembelian hampers dengan Kartu Kredit CIMB Niaga.

Nasabah juga dapat menikmati cashback sampai dengan Rp 200.000 untuk pembelanjaan fashion di Uniqlo menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit.

Khusus di merchant groceries Ranch Market, Farmers Market, dan merchant dining Ta Wan Restaurant, loyalty point CIMB Niaga, Poin Xtra, yang biasanya bernilai Rp 10 menjadi Rp 88, dengan maksimal penggunaan 1000 Poin Xtra.

Tak hanya itu, transaksi di merchant CIMB Niaga bisa hemat hingga 100 persen dengan menggunakan Poin Xtra.

Selain itu, tradisi mengirim angpao untuk sanak saudara kini juga bisa dilakukan dengan fitur transfer dan top-up e-wallet di OCTO Mobile dan OCTO Clicks, lengkap dengan seasonal greetings khas Imlek.

Nasabah juga bisa mendapatkan angpao atau reward spesial berupa saldo OCTO Pay senilai Rp 88.000 dengan membuka rekening XTRA Savers Valas pertama disertai setoran awal eq. 50 dollar AS atau melakukan transaksi valas senilai eq. 88 dollar AS melalui OCTO Mobile/OCTO Clicks.

Baca juga: Jelang Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo dan Diskon Berlimpah

Kemeriahan dan keuntungan Imlek bersama CIMB Niaga juga hadir di CIMB Niaga Digital Lounge Kota Kota Kasablanka Mall pada Sabtu 10 Februari 2024. Nasabah bisa membawa pulang iPhone 15 128 GB mulai dari Rp 1 juta dengan mengikuti Lelang Chinese New Year 2024 dan berbagai aktivitas seru lainnya.

Adapun bagi nasabah yang berencana memiliki properti, CIMB Niaga menawarkan KPR XTRA dengan bunga fixed sepanjang tenor, mulai dari 8,28 persen untuk tenor hingga 15 tahun, dan 8,88 persen untuk tenor 16-25 tahun untuk pembelian dan take over.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati Spesial Rate untuk pilihan properti impian di developer rekanan seperti Adhi Commuter Properti, Alam Sutra, Ciputra, Dian Istana, Jayaland, Kota Baru Parahyangan, Lippo Homes, Pakuwon Group, Paramount Land, Puri Orchad, Sinarmas Land Group, Summarecon Group, Harvest City, dan The OZ.

"Kami berharap, program yang kami hadirkan dapat menemani nasabah dalam merayakan dan menikmati libur Imlek bersama keluarga," sebut dia.

Baca juga: BTN Tebar Promo di HUT Ke-74, Minyak Goreng 2 Liter Hanya Rp 7.400

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com