Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun ke-54, Toko Buku Gramedia Tebar Diskon hingga 54 Persen

Kompas.com - 09/02/2024, 18:55 WIB
Yohana Artha Uly,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toko buku Gramedia memberikan sejumlah promo menarik dalam rangka merayakan hari Ulang Tahun (Ultah) ke-54 di tahun ini. Promo Gramedia yang diberikan yakni diskon hingga 30 persen.

Mengutip keterangan resmi Gramedia, Jumat (9/2/2024), ada diskon 15 persen dengan minimal transaksi Rp 150.000 yang berlaku untuk pembelian buku apapun, termasuk Al Quran.

Kemudian ada diskon 30 persen untuk seluruh produk buku terbitan Gramedia apabila bertransaksi menggunakan kartu bank BCA, BNI, BRI, CIMB NIAGA, dan BTN, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Sambut HUT Ke-53, Gramedia Beri Diskon untuk Buku, Home Brand, sampai Aksesori Komputer

Wajah baru Gramedia di mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin (16/10/2023).KOMPAS.com/Faqihah Muharroroh Itsnaini Wajah baru Gramedia di mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin (16/10/2023).
Tidak hanya produk buku, pelanggan setia Gramedia juga bisa dapatkan promo menarik untuk produk Eversac Backpack dengan diskon 54 persen serta Kukiko Magic Cube dengan harga Rp 54.000.

Promo-promo lainnya juga masih banyak tersedia, yang bisa dinikmati para pelanggan selama long weekend ini yakni 8 sampai 11 Februari 2024.

Untuk mendapatkan promo ini pelanggan bisa langsung mengunjungi toko Gramedia di seluruh Indonesia.

Selain diskon pembelian produk, dalam momentum Ultah ke-54 kali ini yang bertemakan #LebihDekat, Gramedia mendorong pula pemerataan akses terhadap buku yang berkualitas bagi masyarakat melalui program Semesta Buku.

Baca juga: Gramedia Online Book Fair Kembali Hadir, Tebar Diskon hingga 90 Persen

Program ini bertujuan untuk menciptakan memori manis yang penuh dengan harapan bagi seluruh masyarakat nusantara.

Acara Semesta Buku pun akan dilaksanakan lebih dari 30 titik di seluruh Indonesia yang akan mulai dilaksanakan dari 16 Februari 2024 hingga 3 Maret 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com